infoselebb.my.id: Sempat Diprotes Istri, Penampilan Thariq Halilintar Tanpa Jenggot Disebut Mirip Abdel Hingga Almarhum Dono - INFO SELEB

Sempat Diprotes Istri, Penampilan Thariq Halilintar Tanpa Jenggot Disebut Mirip Abdel Hingga Almarhum Dono

Posting Komentar

 

Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)


Thariq Halilintar mengubah penampilannya beberapa hari setelah menjadi suami Aaliyah Massaid. Dia mencukur habis kumis dan brewoknya.


Penampilan baru Thariq Halilintar itu membuat sebagian warganet kecewa. Tak terkecuali dengan Aaliyah Massaid yang sebal melihat suaminya tanpa brewok.


"Nggak mau sumpah kamu nggak banget nggak ada kumisnya gitu," komentar Aaliyah Massaid saat Thariq Halilintar mendekatinya, dikutip dari TikTok @filmberita, Minggu (4/8/2024).


"Kamu menikah dengan mas-mas," sahut Thariq Halilintar seraya menggoda Aal sapaannya.


Aaliyah Massaid tampak menutupi matanya. Ia terlihat sebal dan menyebut Thariq Halilintar jadi tak seperti suami idaman.


"Nggak suamible banget, jadi nggak macho," kata Aaliyah Massaid merajuk.


Menurut sebagian warganet, Thariq Halilintar terlihat lebih muda tanpa brewok dan kumis. Ada juga yang menyebut adik Atta Halilintar ini mirip Abdel Achrian hingga almarhum Dono.


"Thariq nampak muda tanpa misai dan jambang, lebih fresh dan bersih muka dia, baru sesuai dengan Aal yang cantik dan trendy," celetuk @nor***.

Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)


"Abang Abdel versi muda, hehe," balas @alr***.


"Seperti almarhum Dono," imbuh @tok***.


Sekadar mengingatkan Thariq Halilintar resmi mempersunting Aaliyah Massaid pada 26 Juli 2024 lalu dengan maskawin uang tunai sebesar Rp26.072.024.


Keduanya memutuskan untuk menikah kurang dari setahun sejak mempublikasikan hubungan mereka. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter