infoselebb.my.id: Profil TikToker Muhammad Ilham, Dirujak Netizen Gara-Gara Tuding Thariq-Aaliyah Sombong - INFO SELEB

Profil TikToker Muhammad Ilham, Dirujak Netizen Gara-Gara Tuding Thariq-Aaliyah Sombong

Posting Komentar

 

TikToker Muhammad Ilham. [Instagram/ilo_host]


TikToker Muhammad Ilham belakangan ini tengah menjadi topik perbincangan hangat. Hal itu terjadi setelah ia mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melalui konten TikToknya.


Meski begitu, Muhammad Ilham justru dibanjiri kritik dan hujatan dari warganet. Segala hal tentangnya pun disorot, tak terkecuali informasi mengenai profilnya. Seperti apa? Berikut rangkumannya.


Profil TikToker Muhammad Ilham


Tak banyak informasi soal Muhammad Ilham. Hanya saja, ia dikenal sebagai TikToker yang berasal dari Makassar. Adapun akun TikToknya bernama @ilohost_official yang saat ini memiliki lebih dari 12,5 ribu pengikut.


Selain di TikTok, Muhammad Ilham juga aktif bermedia sosial pada akun Instagram @ilo_host. Dengan lebih dari 16 ribu pengikut itu, akunnya ini kerap mengunggah kesehariannya dan konten-konten andalan.


Melansir laman TikToknya, Ilham sepertinya membuka bisnis skincare dan parfum. Brand yang bernama Fatmalluring Glow itu menjual berbagai macam parfum jenis EDP hingga serum wajah melalui e-commerce Tokopedia.


Di sisi lain, konten-konten Muhammad Ilham di TikTok kebanyakan berisi liburan hingga kebersamaan dengan sejumlah artis. Salah satunya, saat ia menghadiri pernikahan Aaliyah-Thariq beberapa waktu lalu.


Dalam video yang kini sudah ditonton sebanyak 16,2 juta kali itu, Muhammad Ilham tampak merekam Aaliyah-Thariq yang sedang berjalan. Pasangan itu terlihat mengenakan baju adat Minang untuk resepsi pernikahan.


Namun, sang TikToker mengaku kecewa karena menilai Thariq dan Aaliyah cuek saat dirinya menyelamati keduanya sembari merekam untuk konten. Meski begitu, Muhammad Ilham justru dibanjiri kritikan oleh kebanyakan warganet.


Para warganet mempertanyakan apakah sebetulnya Ilham diundang pada resepsi itu atau tidak. Mereka juga menyebut kemungkinan Aaliyah-Thariq yang sedang dalam kondisi lelah usai bertemu para tamu. Terlebih lagi, Aaliyah memakai suntiang.


"Emang Situ maunya mereka Gimana ... Org mau Lewat Loh itu.. noh aliyah jga udh senyum ..," ujar warganet.


"Kalo gue jadi aliyah ya sama sih cuman senyum doang karna siger Sunda aja udh berat sakit kepala apalagi Suntiang ,,jadi kita sebagai tamu harus ngerti tau adab nya dan posisi nya gmna," tulis salah satu warganet.


"Itu Aliyah senyum sambil bilang makasih ,, emang mas pengen nya mereka ngapain mas? berfikir positif aja mas, mungkin mereka lagi cape,lelah ,letih," tulis yang lainnya.


"Woi gua mantan org pake suntiang 8 kilo 6 jam gua aja udah ga kenal siapa sodara siapa tamu siapa keluarga saking udh mau pingsan. Segitu juteknya dulu gua pas jam pulang emg pen ngibrit," cerita seorang warganet.


Dalam video terbarunya, Muhammad Ilham menjawab pertanyaan warganet soal dirinya yang diundang atau tidak oleh Aaliyah-Thariq. Ia menegaskan jika memang bukan tamu undangan, dirinya tak akan bisa ada di sana.


"Kalau enggak diundang, saya enggak mungkin ada di sana. Kan sebelum masuk itu diperiksa dulu. Sebelum datang juga reservasi dulu pake link, mau yang datang berapa orang," ucap Ilham, dikutip Sabtu (3/8/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter