infoselebb.my.id: Pertemanan Gak Pernah Bertahan Lama, Fuji Dicibir Gegara Gonta-ganti Circle: Seleksi Alam Ya... - INFO SELEB

Pertemanan Gak Pernah Bertahan Lama, Fuji Dicibir Gegara Gonta-ganti Circle: Seleksi Alam Ya...

Posting Komentar

 

Fuji kini tengah menjadi bahan obrolan hangat netter karena kerap nongkrong dan bercengkrama dengan Erika Carlina dan Rachel Vennya.


Di dalam circle ini, ia menjadi yang paling muda. Bahkan, banyak netter yang mengatakan bahwa anak Haji Faisal itu bak menemukan sosok sang ipar, Vanessa Angel pada Erika dan Rachel.


Fuji disebut pindah circle pertemanan merapat ke geng Erika dan Rachel, dan tak lagi main dengan geng Azizah Salsha. 


"Kasian ya Fuji circle nya nggak pernah bertahan lama, kenapa ya bisa gitu," celetuk netizen. 


Banyak pula netter yang membela Fuji dan menganggap gonta-ganti circle pertemanan itu adalah hal yang wajar.


"Itu alamiah di dunia ini apa sih yang bakal abadi.. Apalagi usia Fuji juga masih muda.. Bukan gak bertahan lama tapi semakin luas," komentar netizen. 


Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.


"Seleksi alam. Nggak hanya Fuji, kita semua ngalamin itu kok," timpal yang lain. 


"Bukan nggak pernah bertahan lama. Dia itu berteman dengan siapapun. Jadi kalau pergi kemanapun nggak harus sama teman yang itu-itu aja. Sahabatnya uti cuma ai sama frans," kata netizen. 


Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter