infoselebb.my.id: OOTD Simple Aaliyah Massaid saat Berangkat Bulan Madu Banjir Pujian, Harga Tasnya di Luar Prediksi - INFO SELEB

OOTD Simple Aaliyah Massaid saat Berangkat Bulan Madu Banjir Pujian, Harga Tasnya di Luar Prediksi

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@aaliyyah.massaid)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya berangkat bulan madu setelah resmi menikah pada Jumat (26/7/2024). Momen keberangkatan mereka pun terekam di unggahan Instagram Story akun @/aldiodoang.


Dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @/aalthorworld itu tampak Thariq dan Aaliyah kompak mengenakan baju hitam. Bahkan barang bawaan mereka juga sama, yakni koper setinggi lutut berwarna abu-abu gelap dan sebuah tas tenteng.


“Safety flight pasutri, happy honeymoon,” begitulah keterangan yang tertera di video sambil menandai akun Thariq dan Aaliyah, dikutip pada Kamis (1/8/2024). “Safe flight and have fun, Pasutriii.”


Terlihat Thariq dan Aaliyah sama-sama mengumbar senyuman lebar sambil melambaikan tangan. Bahkan sepertinya pasangan yang belum genap sepekan menikah itu juga mengenakan sepatu dari seri yang sama tetapi berbeda warna.


Namun tampaknya penampilan Aaliyah jauh lebih mencuri perhatian karena terlihat sederhana tetapi sama sekali tak melunturkan kecantikannya. Istri Thariq itu bahkan sepertinya hanya memakai riasan tipis di wajah, sedangkan rambutnya dibiarkan terurai.


Aaliyah lalu melengkapi penampilannya dengan membawa tas tenteng dari Hermes. Seperti yang diketahui, merek ini membanderol produknya dengan harga fantastis hingga ratusan juta.


Namun saat ditelusuri lebih jauh, tas yang dibawa Aaliyah diduga adalah Hermes seri Herbag Zip 31 Bag berwarna Ecru Beige / Natural Sable.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berangkat bulan madu. (Instagram Story/@aaliyah.massaid)


Dilihat di situs Hermes UK, tas itu dibanderol seharga GBP 2.300, atau setara dengan Rp47,89 juta. Tas dengan Palladium Hardware ini sangat nyaman untuk dibawa bepergian, karena terlihat elegan untuk ditenteng sebagai hand bag, maupun dipakai di bahu dengan tali yang lebih panjang.


Gaya busana Aaliyah ini sontak dibanjiri pujian warganet, karena tetap terlihat menawan sekalipun sangat sederhana.


“Duo gemes ini selera bajunya simple elegan ya,” komentar warganet. “Gemes banget sepatunya couple,” kata warganet lain. “Outfitnya Aal keren,” puji warganet. “Outfit doi dari dulu ga pernah gagal dan konsisten..” balas warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter