infoselebb.my.id: Intip Isi Kamar Fuji, Ternyata Masih Simpan Hadiah Pemberian Thariq Halilintar? - INFO SELEB

Intip Isi Kamar Fuji, Ternyata Masih Simpan Hadiah Pemberian Thariq Halilintar?

Posting Komentar

 

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji di depan rumah barunya (Instagram/fuji_an)


Kesuksesan Fujianti Utami Putri di dunia hiburan tentu tidak perlu diragukan lagi. Selebgram berusia 21 tahun itu bahkan sudah berhasil membeli rumah sendiri yang nilainya konon mencapai Rp13 miliar.


Fuji pun tak ragu membocorkan isi rumahnya lewat konten house tour, termasuk penampakan kamarnya. Dilihat dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @/lambe__danu, Fuji sempat memperlihatkan lemari kaca yang secara khusus digunakan untuk menyimpan tas-tas branded.


“Nah di sini aku udah mulai naruh tas-tas aku,” ungkap Fuji dengan semringah, seperti dikutip pada Minggu (4/8/2024). “Kacamata-kacamata aku, masih sedikit, tapi alhamdulillah, masya Allah, ini tas aku semua, guys.”


Terlihat ada beberapa tas dari rumah mode kenamaan yang dimiliki Fuji, termasuk Christian Dior dan Gucci. Namun yang lebih menjadi sorotan Fuji adalah keberadaan lampu di dalam lemarinya yang semakin menonjolkan keindahan koleksi tas dan kacamata mewahnya.


Setelah itu Fuji ganti menunjukkan televisi besar yang berada di sebelah lemari koleksi tas dan kacamatanya tersebut. “Ini TV dari Thariq by the way. Makasih, Thariq. Buset gede banget ya,” ujar Fuji.


Memang Thariq pernah memberikan sebuah televisi LCD berukuran besar untuk Fuji yang saat itu masih berhubungan dekat dengannya. Televisi itu diberikan sebagai hadiah untuk Fuji mengisi rumahnya.

Penampakan rumah Fuji setelah dirombak desain interiornya. (Instagram/@fuji_an)


Namun tidak diketahui bagaimana nasib televisi itu setelah Thariq dan Fuji berpisah. Apalagi karena sekarang Thariq juga sudah membangun rumah tangga dengan Aaliyah Massaid setelah resmi menikah pada Jumat (26/7/2024).


Di sisi lain, Fuji juga sudah merombak lagi isi rumahnya. Dengan memakai jasa desainer interior Susan Emir, Fuji tampak mengubah suasana dalam rumahnya sehingga memunculkan kesan lebih berkelas dan mewah.


“Bimsalabim jadi apa? Jadi cakep. Thank you @rumahsabine @susanemir #masyaallahtabarakallah,” tulis Fuji di kolom caption unggahan Instagram-nya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter