infoselebb.my.id: Ikut Senam Bareng Aurel Hermansyah, Gaya Kris Dayanti Curi Fokus - INFO SELEB

Ikut Senam Bareng Aurel Hermansyah, Gaya Kris Dayanti Curi Fokus

Posting Komentar

 

Kris Dayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram)


Kris Dayanti kerap menyambangi rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan, KD baru-baru ini ikut senam bersama sang putri.


Kehadiran Kris Dayanti sebenarnya bukan untuk ikut senam, tapi melepas kangen dengan cucu-cucunya. Kebetulan saat itu Azura ikut ke kantor AHHA.


Sambil momong cucu, Kris Dayanti melihat Aurel Hermansyah dan sejumlah rekan-rekannya senam. Pelantun hits "Mencintaimu" memantau aktivitas putrinya yang tengah gencar berolahraga.


Dilihat dari @gemmi_ameena_azura, tak hanya duduk memangku sang cucu, Kris Dayanti nampaknya penasaran ikut senam. Akhirnya, dia pun bergabung ke barisan sambil membopong Azura.


Sesekali ia menyemangati Aurel Hermansyah Cs dan meminta mereka untuk mengeluarkan suara sembari senam.


"Ayo dong yang benar," kata dia yang lincah menggerakkan badan.


"Eee, eee," serunya bak instruktur senam.

KD senam bareng Aurel Hermansyah. [TikTok]


Tak cukup sampai di situ, setelah menyerahkan Azura, istri Raul Lemos itu kembali bergabung dengan Aurel Hermansyah. Dia mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat.


Momen itu mencuri perhatian, sebab Kris Dayanti senam tak memakai outfit olahraga. KD kala itu mengenakan setelah rapi warna putih berupa crop blazer dan celana panjang. Setelan itu lalu dipadukan dengan sepatu high heels.


Kris Dayanti begitu enerjik senam dengan busana seperti itu. Gaya Wanita berusia 49 tahun tersebut auto dikomentari warganet.


"Malah lincah si geminya," kata warganet. "Gemmi lincah beuttt," sahut yang lain.


Sementara itu, Kris Dayanti sendiri mengaku senang melihat Aurel Hermansyah kini jadi rutin berolahraga. Dia berharap dengan begitu Aurel bisa kembali menerima pekerjaan sebagai penyanyi. Mengingat setelah melahirkan dua anak, postur badan Aurel Hermansyah mengalami perubahan.


"Dengan olahraga (dia) bisa terima job-job pakai baju show lagi. Kan papanya Ameena juga bilang 'Tu Gemmi ingetin biar nyanyi lagi'. Job-job nyanyinya belum diterima karena belum olahraga," pungkas KD. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter