infoselebb.my.id: Hari Pertama Bulan Madu di Roma Italia, Intip Gaya 'Old Money' Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Rp67 Juta! - INFO SELEB

Hari Pertama Bulan Madu di Roma Italia, Intip Gaya 'Old Money' Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Rp67 Juta!

Posting Komentar

 

Tas Mewah Aaliyah Massaid Saat Bulan Madu (Instagram)


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah tiba di tujuan pertama bulan madu mereka, Kota Roma, Italia. Pasangan pengantin baru ini terlihat begitu bahagia menikmati waktu berdua.


Dalam Instagram Story, terlihat pasangan ini tak pelit membagikam momen spesial mereka, termasuk saat Thariq Halilintar merekam sang istri yang tengah menyeberang dengan latar belakang sudut kota. 


Saat itu, Aaliyah Massaid tampil cantik dengan gaya elegannya, dalam balutan atasan pink strapless dan celana panjang putih. Putri Reza Artamevia itu kini sudah mengganti koleksi tasnya, untuk melengkapi penampilannya.


Jika saat dalam perjalanan, Aaliyah Massaid menenteng sebuah tas Hermes berwarna beige, dengan tipe canvas and leather Zip 31 bag seharga Rp81.060.000, kini ia mengenakan koleksi dari Loro Piana, brand mewah 'quiet luxury' yang biasa dipakai 'old money'.


Itu adalah tipe Loropiana pochette extra pocket embossed pink yang harganya mencapai Rp67 juta. Saat itu, Aaliyah Massaid menambahkan kalung pada penampilannya. 


Sementara gaya rambutnya hanya ditata simpel menjadi ponytail dengan makeup tipis alami yang membuat wajahnya tampak flawless. Gaya Aaliyah Massaid di Roma pun langsung menuai sanjungan dari netizen yang melihatnya.


"Si aal make pakean kek gitu old money nya masi kerasa yaaa," kata @via****.


"Aaliyah rambutnya dikuncir gitu aja masih nampak old Mony kalo guweh di kuncir gitu kayak babu," ujar @end****.


"Masyaallah. bajunya biasa aja tapi keliatan cantik banget," ungkap @tia****.


"Si syantik yg selalu tampil sederhana tp aura bak princess," tambah @ich****. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter