infoselebb.my.id: Berubah 180 Derajat, Paras Thariq Halilintar Mirip Bapak Pejabat Usai Jadi Suami Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Berubah 180 Derajat, Paras Thariq Halilintar Mirip Bapak Pejabat Usai Jadi Suami Aaliyah Massaid

Posting Komentar

 

Aliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah berbulan madu di luar negeri. Pengantin baru ini menjadikan Italia sebagai salah satu destinasi utama mereka.


Tentu saja baik Aaliyah maupun Thariq tidak melewatkan kesempatan untuk berbagi momen mereka di negeri peninggalan Kekaisaran Romawi tersebut. Terutama dengan bangunan-bangunannyah yang antik nan bersejarah.


Pasangan ini juga tak masalah jika harus bangun pagi dan menyusuri jalanan setapak berdua. Seperti yang diunggah ke akun TikTok @aalthor.hype.


Dilansir pada Minggu (4/8/024), Aaliyah memamerkan romansa antara dirinya dan Thariq ketika berbulan madu. Aaliyah pun mengaku harus rela berjalan kaki di atas jalan yang menanjak bersama suaminya tersebut.


"Pagi-pagi udah nanjak," bunyi keterangan dalam video tersebut.


Meski berbulan madu di luar negeri, Aaliyah tak tampil dengan berlebihan. Istri Thariq ini tampak simpel dengan one set bernuansa cream dengan rambut yang tergerai.


Begitu pula dengan Thariq Halilintar. Thariq terlihat jauh berbeda sebelum menikahi Aaliyah Massaid, dari segi paras maupun gaya busananya.


Soal paras, adik dari Atta Halilintar ini memang memutuskan untuk mencukur kumis dan janggutnya beberapa hari yang lalu. Sementara soal pakaian, Thariq memilih celana kain dipadukan kemeja berwarna bata.


Berbedanya penampilan serta paras Thariq ini langsung membuat publik menjadi terpukau. Ada pula yang menyebut jasa dari Aaliyah sebagai istri dan Zahwa Massaid sebagai kakak ipar yang lulusan fesyen.


"Sekarang Thariq ganteng diurus istri penampilan dari baju Zahwa yang ngasih saran," ujar warganet.


"Lihat fesyen Thor sekarang, terlihat simpel tapi bergaya," tambah yang lain.


"Ganteng banget," puji seseorang.


"Kaya bapak pejabat ibu pejabat," timpal warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter