infoselebb.my.id: Atta Aurel Beri Hadiah Nikah Thariq dan Aaliyah Buket Uang Raksasa, Bikin Mata Melotot! - INFO SELEB

Atta Aurel Beri Hadiah Nikah Thariq dan Aaliyah Buket Uang Raksasa, Bikin Mata Melotot!

Posting Komentar

 


Atta Aurel kasih buket uang raksasa untuk Thariq Aaliyah (Foto: Youtube)


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beri hadiah pernikahan istimewa untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Tak tanggung-tanggung, kado nikah mereka bikin mata melotot.


Momen pemberian hadiah nikah Thariq dan Aaliyah dibagikan di kanal Youtube AH milik Atta Halilintar. Di sana tergambar seperti apa momen pemberian kado spesial tersebut.


Awalnya Atta Halilintar memberikan kado nikah untuk Thariq dan Aaliyah buket bunga yang cantik sekali, lengkap dengan vas bunganya. Menerima itu, Thariq tampak tidak begitu bersemangat.


Tahu adiknya tidak 'excited' menerima hadiah buket bunga, Atta Halilintar coba memberi filosofi di balik buket bunga tersebut. Ternyata ada doa kebaikan terselip di sana.

Thariq cium Atta setelah beri kado nikah spesial


"Hadiah pernikahan, supaya pernikahan kamu selalu berbunga-bunga," kata Atta Halilintar, dikutip iNews.id, Kamis (1/8/2024).


Lalu, Thariq menimpali ucapan kakaknya itu dengan kalimat begini, "Biar berwarna."


Aurel Hermansyah menambahkan, "Kalau menikah itu kan ibadah yang paling panjang, selamanya, jadi memang harus berwarna."


Tapi, bukan Atta Halilintar namanya kalau tidak membuat sesuatu yang viral. Gak hanya buket bunga kado nikah untuk Thariq dan Aaliyah, Atta mendatangkan buket uang raksasa. Nah, baru setelah hadiah kedua masuk wajah Thariq terlihat semringah.


Aaliyah pun tampak bahagia dengan hadiah istimewa pemberian Atta dan Aurel itu. "Benar-benar, support kalian itu sudah cukup," kata Aaliyah.


"Masya Allah, kita bisa hidup selamanya kalau gini," ungkap Thariq melanjutkan.


Di momen itu, Thariq benar-benar bahagia. Dia pun sempat mengecup pipi kanan dan kiri Atta, juga kening sebagai tanda terima kasih atas kado nikah buket uang raksasa. (*)


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter