infoselebb.my.id: Adu Mewah Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah dan Nikita Willy, Bak Bumi dan Langit - INFO SELEB

Adu Mewah Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah dan Nikita Willy, Bak Bumi dan Langit

Posting Komentar

 

kolase foto tasyakuran 4 bulan kehamilan Nikita Willy dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah/@nikitawillyofficial94)


Nikita Willy menambah panjang daftar artis Tanah Air yang menggelar acara tasyakuran 4 bulan usia kehamilan. Jauh sebelumnya, artis yang pernah menggelar acara serupa adalah Aurel Hermansyah.


Lantaran sama-sama pernah merayakan usia 4 bulan kehamilan, acara tasyakuran Aurel Hermansyah pun santer dijadikan tandingan Nikita Willy.


Ditilik pada Rabu (31/7/2024), berikut adalah perbandingan acara tasyakuran 4 bulanan Aurel Hermansyah dengan Nikita Willy.


Nikita Willy

tasyakuran 4 bulanan anak kedua Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)


Acara tasyakuran 4 bulan usia kehamilan Nikita Willy digelar cukup mewah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/7/2024).


Menurut penelusuran sejumlah laman, harga sewa venue di Hotel Dharmawangsa ditaksir mencapai angka mulai dari Rp65 juta sampai Rp125 juta. Harga tersebut dikenakan untuk 4 jam penggunaan.


Dalam acara tersebut, Indra Priawan menggunakan jasa event organizer Magnolia Project milik Risya Widjaya. Nikita Willy menunjuk makeup artist Evalovira dan hairstylist Ichanaa untuk mengurus penampilannya.


Sementara itu, sosok pendakwah yang diundang mengisi tausiah di acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Nikita Willy adalah ustaz Bendri Jaisyurrahman.


Aurel Hermansyah

Acara pengajian 4 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah (instagram.com)


Berbeda dari Nikita Willy, acara tasyakuran 4 bulan usia kehamilan Aurel Hermansyah pada Minggu (19/9/2021) lalu berlangsung secara sederhana di kediamannya.


Tamu undangan acara tasyakuran 4 bulan usia kehamilan Aurel Hermansyah mendapat hampers berisi sajadah kecil, tasbih, majmu Syarif, dan sepasang cangkir.


Adapun sosok pendakwah yang diundang mengisi tausiah dalam acara tasyakuran 4 bulan usia kehamilan Aurel Hermansyah adalah adik mendiang Syekh Ali Jaber, yakni Syekh Muhammad Jaber. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter