infoselebb.my.id: Wajah Tanpa Riasan Jadi Sorotan, Kris Dayanti Bagikan Rahasia Kebugaran dan Awet Muda - INFO SELEB

Wajah Tanpa Riasan Jadi Sorotan, Kris Dayanti Bagikan Rahasia Kebugaran dan Awet Muda

Posting Komentar

 


Penyanyi ternama Kris Dayanti dikenal dengan penampilannya yang totalitas di depan publik. Ibu Aurel Hermansyah ini selalu tampil cantik dan menawan di media sosial. Netizen pasti penasaran dengan wajah cantik Kris Dayanti tanpa make up kan?


Krisdayanti, baru-baru ini menarik perhatian publik dengan penampilannya yang natural tanpa makeup. KD mengaku buka-bukaan tentang kebiasaan dandannya yang dilakukan selama 30 menit. Baik di keseharian atau manggung, KD tetap memilih makeup.


"Saya biasanya make up rutin atau sehar-hari saya lakukan sendiri. Kecuali kalau mau show saya menggunakan jasa MUA karena biasanya waktu make up saya gunakan untuk belajar materi dan lain-lain," terang KD dikutip KapanLagi.com via Liputan6.


1. Wajah Tanpa Riasan


Dalam beberapa potret yang diunggah di media sosial, ia terlihat bersantai sambil menjaga cucunya, Ameena, di pinggir kolam renang.


Wajahnya yang tanpa riasan menunjukkan kecantikan alami yang jarang terlihat netizen. KD pun mendapat berbagai respon dari netizen.


"Kenapa jadi keliatan agak aneh ya kalo belom makeup," komentar seorang netizen.


"Mimi tanpa make up sudah cantik," balas netizen lain.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Rajin Olahraga


Kris Dayanti berbagi rahasia menjaga kebugaran dan penampilannya agar tetap awet muda di usia 48 tahun. Ia mengungkapkan bahwa ia rutin berolahraga, termasuk latihan wushu.


Meskipun hanya seminggu sekali. Ia percaya bahwa olahraga penting untuk menjaga stamina, terutama menjelang konser dan penampilan di atas panggung.


3. Perawatan Kulit Teratur


Selain olahraga, Kris Dayanti juga melakukan perawatan kulit yang teratur, termasuk perawatan stem cell. Ia percaya bahwa menjaga kesehatan kulit adalah bagian penting dari penampilan awet muda.


Kris Dayanti juga menyoroti pentingnya memiliki sikap positif dan hati yang gembira. Ia menyatakan bahwa kebahagiaan internal sangat berpengaruh terhadap penampilan luar.


4. Sehatkan Diri dari Dalam


"Kita ini yang namanya perempuan akan menemui masa-masa aging. Aging itu bukan hanya kulit tapi core-nya kita, apalagi saya perempuan sudah mengalami empat kali melahirkan pasti menyehatkan diri dari dalam jauh lebih penting buat saya," tutur Kris Dayanti.


"Hati yang gembira membuat semua terasa lebih baik," ungkap Kris Dayanti. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter