infoselebb.my.id: Wajah Aslinya Terekspos, Kris Dayanti Pernah Operasi Plastik Apa Saja? - INFO SELEB

Wajah Aslinya Terekspos, Kris Dayanti Pernah Operasi Plastik Apa Saja?

Posting Komentar

Kris Dayanti. [Kolase Instagram]


Diva Indonesia, Krisdayanti atau KD baru-baru ini jadi perbincangan publik pasca wajah aslinya sebelum menggunakan make up terekspos ke media. Melalui konten Wake Up Make Up di Instagram @femaledailynetwork, KD membagikan tips dan pengalamannya seputar makeup.


Sebelum menggunakan makeup, KD pun memperlihatkan wajah aslinya yang hanya menggunakan bedak. Hal ini sontak menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari soal wajah KD yang terlihat urat-uratnya dan mengaitkannya dengan operasi plastik yang pernah dijalani oleh ibu dari Aurel Hermansyah ini.


Meskipun tak menampik dirinya melakukan operasi plastik, namun KD juga sempat membantah soal isu dirinya melakukan permak beberapa bagian tubuhnya seperti hidung. KD mengaku ia hanya membuat cupping hidungnya lebih kecil tanpa melakukan operasi plastik.


Lalu, apa saja operasi plastik yang pernah dijalani oleh istri dari Raul Lemos ini? Simak inilah selengkapnya.


Oplas bagian perut


KD sendiri pernah mengungkap dirinya pernah menjalani operasi tummy tuck atau operasi lemak di perut. Semenjak dirinya melahirkan 4 orang anaknya yaitu Aurel, Azriel, Amora dan Kellen, KD mengaku jaringan lemak di perutnya membuat dirinya kurang percaya diri.


Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik dengan mengangkat jaringan lemak berlebih di perutnya sehingga membuat perutnya lebih terlihat ramping.


Oplas wajah dengan stem cell dan DNA Salmon


Selain merombak bagian perutnya, KD juga pernah melakukan oplas wajah dengan menggunakan stem cell dan DNA Salmon. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Anang Hermansyah ini rela merogoh kovek hingga ribuan dollar untuk merombak wajahnya di Jerman.


Perawatan khusus wajah KD juga rutin dilakukannya di luar negeri. KD mengaku ia juga sering bolak-balik Singapura untuk menjalani perawatan wajahnya secara rutin.


Lakukan implan payudara


Demi kepuasan pribadi dan menyenangkan sang suami, KD juga melakukan implan payudara untuk mengembalikan bentuk payudaranya seperti saat masih gadis. KD pun tak menyangkal bahwa implan payudara ini dilakukannya juga demi mendukung penampilannya sebagai seorang penyanyi.


Namun, KD juga menegaskan bahwa semua operasi plastik yang dijalaninya dilakukan oleh Dokter yang sudah professional dan berpengalaman di bidangnya.


KD pun juga menyangkal soal isu dirinya melakukan operasi hidung. Ia mengaku bahwa ia hanya mengecilkan cuping hidungnya sehingga terlihat lebih mancung tanpa merombak bentuk aslinya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter