infoselebb.my.id: Usai Thariq Halilintar Curhat Jauh dari Tuhan, Kerabat Dekat Fuji: Nggak Tahu Aja Lakinya Gimana - INFO SELEB

Usai Thariq Halilintar Curhat Jauh dari Tuhan, Kerabat Dekat Fuji: Nggak Tahu Aja Lakinya Gimana

Posting Komentar

Fuji dan Violenzia Jeanette (Instagram/@violenziajean)


Usai podcast Thariq Halilintar yang mengaku jauh dari Tuhan ketika berpacaran dengan Fuji viral, unggahan video Violenzia Jeanette di TikTok turut menjadi sorotan publik.


Pada akun TikToknya tersebut, kerabat dekat Fuji ini mengunggah video selfienya mengenakan kacamata hitam dengan backsound lagu "Please Please Please" dari Sabrina Carpenter.


Pada videonya tersebut, Violenzia Jeanette juga menuliskan sebuah pesan bahwa lebih baik patah hati daripada menjalani sebuah hubungan yang dikasihani orang lain.


Menurutnya, jangan sampai menjalin hubungan yang membuat orang lain merasa kasihan karena tak tahu kelakuan asli laki-laki yang menjadi pasangan kita.


"Mending broken heart tapi jangan sampai dibilang 'ih kasihan ya dia, nggak tahu aja lakinya gimana'," tulis Violenzia Jeanette pada video unggahannya, Kamis (4/7/2024).

Thariq Halilintar (YouTube)


Tak hanya itu, kerabat dekat Fuji ini juga menuliskan caption bahwa pesan yang ditulisnya dalam video ditujukan untuk generasi Z yang sedang mencari pasangan.


"Pesan buat dedek dedek gen Z, jangan sampai ya," tulisnya.


Meskipun Violenzia Jeanette tak menyindir siapa pun pada unggahannya, sejumlah warganet beranggapan pesan tersebut untuk menyindir Thariq Halilintar yang seolah melupakan kebaikan Fuji.


Sebelumnya, Violenzia Jeanette ini adalah teman baik mendiang kakak Fuji, Bibi Ardiansyah. Ibu 2 anak ini juga punya hubungan yang cukup dekat dengan Fuji.


"Cocok sama yang baru pulang podcast," kata @andasia**.


"Kak Vio dapat dah, mas hajinya nggak tidur lho lihat kak Vio," tutur @abidzara***.


"Love sekebun kak Vio, cocok buat yang sana," ujar @desykarlina***.


"Alhamdulillah terselamatkan dari haji. (*) bulan," timpal @waterm***. (()

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter