infoselebb.my.id: Tissa Biani Klarifikasi Usai Diduga Ledek Fuji Punya Aura Maghrib di Podcast - INFO SELEB

Tissa Biani Klarifikasi Usai Diduga Ledek Fuji Punya Aura Maghrib di Podcast

Posting Komentar

Belakangan ini Tissa Biani ramai diperbincangkan usai menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Azka Corbuzier. 


Hal Ini lantaran topik "Aura Maghrib" Fuji yang diduga disinggung oleh Deddy Corbuzier tersebut.


Tissa pun panen hujatan lantaran 'nimbrung' dalam obrolan itu. Kekasih Dul Jaelani ini dituding sempat kesal lantaran host malah membahas Fuji sementara dia bintang tamunya.


Kemudian, Tissa Biani mengklarifikasi hal itu dan memastikan jika dirinya baik-baik saja dan bersikap profesional selama syuting berjalan.


"Nggak sih, aku santai. Aku orangnya mencoba profesional aja, kalau misalnya di depan kamera, santai aja," ungkap Tissa Biani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/7/2024).


"Nggak tahu, itu bercandaan kita aja sebagai teman suka ngobrol yang kayak apa ya, aku kan kenal dan menghormati Kak Vidi, Om Deddy, dan waktu itu ada Kak El juga sebagai bintang tamu dan host, Aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja. Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol, ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai," tambahnya.


Diberitakan sebelumnya, obrolan soal aura Maghrib Fuji viral di media sosial. Saa itu Tissa menimpali obrolan yang sedang dibahas oleh Deddy Corbuzier. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter