infoselebb.my.id: Tissa Biani Bakal Pelajari Bintang Tamu Jika Jadi Host Podcast, Imbas Dihujat Gegara Bahas Aura Maghrib Fuji? - INFO SELEB

Tissa Biani Bakal Pelajari Bintang Tamu Jika Jadi Host Podcast, Imbas Dihujat Gegara Bahas Aura Maghrib Fuji?

Posting Komentar

Tissa Biani belakangan ramai digunjing usai hadir sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano, El Rumi, dan Azka Corbuzier. Di sana mereka sempat membahas aura Maghrib yang jadi ledekan khas untuk selebgram Fujianti Utami alias Fuji.


Tissa Biani jadi panen kritikan karena "nimbrung" dalam obrolan tersebut. Namun kekasih Dul Jaelani ini telah mengklarifikasi bahwa obrolan itu hanya bagian dari candaan mereka.


"Enggak tahu, itu bercandaan kita aja sebagai teman suka ngobrol yang kayak apa ya. Aku kan kenal dan menghormati Kak Vidi, Om Deddy, dan waktu itu ada Kak El juga sebagai bintang tamu dan host," ucap Tissa Biani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).


"Aku mencoba menjawab sesuai dengan apa yang mereka tanyakan, sesuai dengan yang kita lalui aja. Kita senang, kumpul-kumpul, ngobrol, ya aku memang bawaannya kan gitu, ramai," tuturnya menambahkan. 


Adapun Tissa Biani menjawab soal apa saja yang bakal dia lakukan jika dia menjadi host podcast dan mengundang mengundang bintang tamu. Rupanya, yang terpenting bagi Tissa adalah latar belakang bintang tamunya.


Kata Tissa Biani, hal tersebut paling penting dilakukan demi menghindari pertanyaan yang membingungkan. 


"Kalau aku jadi host, aku sih paling penting untuk mengerti bintang tamu, untuk riset dulu sebelumnya bintang tamu kita siapa, terus kayak dia sukanya apa, dia pengalamannya apa, nanti bisa kita kulik di situ," beber Tissa.


"Supaya pas on cam, nggak ada pertanyaan-pertanyaan atau hal yang membingungkan," sambungnya.


Diduga jawaban tersebut berdasarkan dari pengalaman Tissa Biani sebagai bintang tamu podcast sebelumnya. Pasalnya gegara podcast tersebut Tissa kembali menuai hujatan netizen lantaran membahas Fuji.

Fuji. [Instagram]


Padahal sebelumnya Tissa Biani sudah pernah banjir hujatan oleh fans Fuji. Ini lantaran sang aktris pernah dituding kesal karena disebut mirip Fuji.


Sebagai informasi, obrolan soal aura Maghrib Fuji tersebut viral di media sosial. Kala itu Tissa menimpali obrolan yang sedang dibahas Deddy Corbuzier. 


"Ya biar eksotis dong. Kan, lagi ngetop banget itu. Fuji kan, wih kulit gerhana," ucap Deddy Corbuzier. "Hah, gerhana? Oh Maghrib," timpal Tissa.


Selain itu aktris 21 tahun tersebut dinilai menyindir saat membahas aura Dhuha.


"Ada enggak, aura Dhuha, gitu? Jam 9 (pagi) kayak cerah gitu. Kalau belang gitu berarti atas aura Maghrib, bawah aura Dhuha?" tanya Tissa Biani memicu tawa dari para kru. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter