infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Komentari Kelakuan Geni Faruk yang Sebut Dirinya 'Haji Usia 2 Bulan': Gue Malu... - INFO SELEB

Thariq Halilintar Komentari Kelakuan Geni Faruk yang Sebut Dirinya 'Haji Usia 2 Bulan': Gue Malu...

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Badminton Clash (Instagram)


Thariq Halilintar beberapa waktu lalu telah melamar sang kekasih Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024 lalu. Acara tersebut mencuri perhatian publik terutama mengenai keluarga Gen Halilintar.


Salah satunya yakni ketika ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk beradu argumen dengan Atta Halilintar mengenai sang adik yang berhaji saat berusia kurang dari dua bulan.


Sontak saja, kalimat Thariq naik haji di usia dua bulan hingga kini ramai menjadi bahan candaan netizen di media sosial.


Meskipun demikian, Thariq menyebut hal tersebut sebagai candaan semata dan menganggapnya guyonan. Hal itu diungkapkan saat hadir menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo seperti yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.


"Gimana pengalaman lu naik haji?," sentil Denny.


"Tapi kemaren juga lucu banget sih pas aku main, kemaren kan main badminton terus kek orang pada ngedukung gue bukan 'Thoriq, Thoriq' tapi 'Haji Thoriq, Haji Thoriq' gitu, gitu," ucap Thoriq.


"Tapi jadi lucu, jadi lucu banget" sambungnya.


Tak hanya di kolom komentar Thoriq maupun keluarga Gen Halilintar saja namun candaan itu bisa ditemukan di berbagai kolom komentar di berbagai unggahan hingga ke pemain sepak bola asal Spanyol. Thoriq pun mengaku cukup malu akan hal tersebut.


"Saking lucunya dikolom komentar gue gak ada urusannya ama elu tu ramai banget," ucap Denny.


"Yang paling gue malu tu ada dikomentarnya Euro, ada komentar dipemain bola Spanyol yang umur 16 tahun itu Lamanie Yamal 'tapi Thoriq umur 2 bulan haji'," kata Thoriq.


Dalam kesempatan itu Thoriq juga mengatakan bila sang ibu mengatakan hal tersebut hanya untuk candaan saja.


"Tapi sebenernya pas Umi ngomong itu sebenernya tujuannya lebih ke becanda atau?," tanya Denny.


"Sebenernya bercanda ya tapi apapun alasannya ya itu kan sebenernya yang berhak jawabkan Umi ya, tapi dari dulu itu tu jadi becandaan kita sih," jawab kekasih Aaliyah tersebut.


Dalam video yang lain Thoriq mengungkapnya harapannya agar komentar yang saat ini ramai menyebut dirinya Haji tersebut bisa menjadi doa sehingga ia bisa melaksanakan haji tahun depan.


"Assalamualaikum dari pak Haji KW, kelihatannya semakin kreatif ya komentar-komentar netizen baik di kolom komentarku atau di seluruh kolom komentar yang ada di internet,"


"Semoga komentar-komentarnya beneran jadi doa buat aku, aku bisa Haji tahun depan, amin"


Video itu pun langsung mendapat beragam komentar cibiran dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut bila keluarga Gen Halilintar haus validasi.


"Becanda 1x lucu .. tp klo diulang udah ga lucu," cuit @kh****dp.


"bukan lucu sih (emoji ketawa) tp lu malu kan (emoji ketawa 5x)," ungkap @fi***ii.


"Bercanda tp umi nya ngotot KL thorik haji umur 2 bln(emoji ketawa)," imbuh @el****ak.


"Ini engak menuju bercanda sih...lebih ke pengakuan secara sosial..(emoji ketawa)," kata akun @ta****an.


"Alibi banget(emoji ketawa) itu mah haus validasi biar diakui kalo udh haji umur 2bulan thoriq(emoji ketawa)," timpal @wi***10. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter