infoselebb.my.id: Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Presiden Jokowi Jadi Saksi, Mahar Rp 26.072.024 - INFO SELEB

Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Presiden Jokowi Jadi Saksi, Mahar Rp 26.072.024

Posting Komentar

 

Pasangan selebritis Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid resmi menikah.


Mereka menikah di salah satu hotel di DKI Jakarta pada Jumat (26/7/2024).


Presiden Joko Widodo dan istri menjadi saksi pernikahan.


Sementara itu, mahar berupa Rp 26.072.024.


Dilansir dari siaran YouTube Thariq Halilintar, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana hadir bersama dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo dan istri.


Presiden Jokowi mengenakansetelan jas sedangkan Ibu Iriana mengenakan kebaya panjang dan kain batik.


Keempat tokoh tersebut disambut pihak keluarga kedua mempelai saat hadir di lokasi pernikahan.


Tampak pula kakak Thariq Halilintar, yakni Atta Halilintar yang menjadi pendamping tamu bagi Jokowi dan Iriana.


Setelah memasuki venue, Presiden kemudian menuju ke arah meja ijab kabul Thariq-Aaliyah dan langsung disambut kedua mempelai, orangtua Tariq Halilntar, paman Aaliyah Massaid, dan ibu Aaliyah Massaid yakni Reza Artamevia.


Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo kemudian duduk di kursi dan memposisikan diri sebagai saksi ijab kabul untuk Thariq dan Aaliyah.


Keduanya lantas mengikuti prosesi ijab kabul.


Setelah ijab kabul dinyatakan sah, Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo ikut menganggukkan kepala dan tersenyum serta memberikan doa bagi kedua mempelai.


Mahar


Mahar yang diberikan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berupa uang tunai senilai Rp 26.072.024 atau dua pulun enam juta tujuh puluh dua ribu dua puluh empat rupiah.


Dari pernyataan resmi pihak Thariq dan Aaliyah, angka tersebut mencerminkan komitmen dan cinta mereka yang tulus abadi.


“Ananda Muhammad Thariq Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji, dengan mas kawin berupa Rp 26.072.024, tunai,” kata wali nikah Aaliyah, Mudjie Massaid, Jumat.


"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Thariq Halilintar dengan satu tarikan napas.


Sementara, keluarga mereka mengenakan busana nuansa hijau. Pernikahan ini dihadiri Presiden Jokowi dan Ketua MPR RI Bambang Seosatyo yang menjadi saksi nikah.


Hadir pula keluarga dekat dan teman-teman dekat Thariq dan Aaliyah Massaid. Ada juga pembacaan ayat suci Al-Quran dari Syakir Daulay.


Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi bertunangan pada Minggu (23/6/2024).


Keluarga dari kedua belah pihak turut hadir dalam acara tersebut.


Aaliyah tunangan dengan Thariq setelah keduanya menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama delapan bulan sejak September 2023. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter