infoselebb.my.id: Tak Mau Gala Jadi Manja, Fadly Faisal Enggan Asal Kasih Kado Ulang Tahun Buat Keponakannya - INFO SELEB

Tak Mau Gala Jadi Manja, Fadly Faisal Enggan Asal Kasih Kado Ulang Tahun Buat Keponakannya

Posting Komentar

Fuji, Gala Sky, dan Fadly Faisal. (Instagram/fuji_an)


Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun ke-4 hari ini, Minggu (14/7/2024). Namun, Fadly Faisal selaku paman belum menyiapkan kado khusus untuk Gala.


“Gue nunggu nanti pas dia minta aja. Kan biasanya kalau gue tanya dia maunya apa, nanti dijawab,” ujar Fadly Faisal pada Suara.com di kawasan Kemang, Jakarta.


Gala Sky Andriansyah sudah cukup besar untuk menentukan hadiah ulang tahunnya sendiri. Daripada salah beli, Fadly Faisal memilih menunggu permintaan dari Gala langsung.


“Dia kan udah bisa milih-milih kayak di marketplace gitu. Jadi nanti kalau udah milih apa, baru gue kasih,” terang Fadly Faisal.


Gala Sky Andriansyah juga sudah mendapat banyak hadiah dari orang lain. Fadly Faisal kehabisan ide untuk memilih barang apa yang cocok dijadikan kado.


“Mau kadoin Gala tuh bingung juga soalnya. Udah banyak dapet dari yang lain,” kata Fadly Faisal.


Di sisi lain, Fadly Faisal juga tak mau kelewat memanjakan Gala Sky Andriansyah karena bisa mendapatkan apa pun yang diinginkan dari keluarganya.


“Kalau kami ngasih terus, takutnya kayak terlalu gampang. Nggak bagus juga kalau terlalu manjain anak kecil,” ucap Fadly Faisal.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)


Fadly Faisal sendiri sudah ikut membuat pesta ulang tahun kecil-kecilan untuk Gala Sky Andriansyah bersama anggota keluarga yang lain. Mereka mengundang teman-teman sekolah Gala untuk berpesta dengan kostum ala superhero.


“Dari tahun kemarin nggak berubah, maunya superhero melulu,” jelas Fadly Faisal. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter