infoselebb.my.id: Silsilah Keluarga Aurel Hermansyah: Nenek Buyutnya Orang Belanda, Pantas Azura Disebut Mirip Bule - INFO SELEB

Silsilah Keluarga Aurel Hermansyah: Nenek Buyutnya Orang Belanda, Pantas Azura Disebut Mirip Bule

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dengan keluarganya. [Instagram/aurelie.hermansyah]


Putri bungsu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azura Humaira Nur Atta seringkali dipanggil bule oleh orang-orang terdekatnya. Hal ini dikarenakan wajah adik Ameena yang menggemaskan seperti bayi blasteran.


Dalam berbagai kesempatan, Aurel Hermansyah, Kris Dayanti hingga Ashanty termasuk orang-orang yang menyebut Azura mirip bule. Ketiganya terpesona dengan bayi  yang saat ini tengah berusia 7 bulan tersebut.


"Lihat mukanya tuh, tambah bule kan? Yang bule mana?," ujar Kris Dayanti saat menggendong Azura beberapa waktu lalu.

Kris Dayanti bersama Ameena dan Azura. [Instagram/@krisdayantilemos]


Atas dasar itu, silsilah keluarga Aurel Hermansyah pun ikut disorot. Publik penasaran apakah wanita kelahiran tahun 1998 ini memang memiliki keturunan blasteran. Adapun berikut informasinya.


Silsilah Keluarga Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah merupakan anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Ibundanya yang dikenal sebagai salah satu diva Indonesia mempunyai kampung halaman di Batu, Jawa Timur.


Kris Dayanti lahir dari pasangan Trenggono asal Jawa Timur dan Rachma Widadiningsih yang berdarah Belanda-Madura. Dengan kata lain, benar jika Azura mirip bule karena ibundanya, Aurel, masih keturunan Belanda.


Bukan hanya Azura, melainkan kakaknya, yakni Ameena juga punya wajah yang menggemaskan. Namun, banyak yang mengatakan jika wajah anak sulungnya ini lebih mirip keluarga dari sang ayah, Atta Halilintar. 


Terkait keluarga Aurel, ibundanya, Kris Dayanti memiliki seorang kakak perempuan yang juga aktif sebagai penyanyi, yakni Yuni Shara. Selain itu, diketahui ada pula seorang adik perempuan berlainan bapak bernama Kartika Sari.


Silsilah keluarga Aurel yang ternyata memiliki garis keturunan bule sempat terungkap sekitar setahun lalu. Kala itu, Atta tampak mengunjungi rumah Kris Dayanti bersama Aurel Hermansyah untuk menjemput Ameena.


Ketika sedang bersantai di ruang keluarga, Atta Halilintar terlihat bertanya kepada ibu Kris Dayanti yang tengah duduk di sofa. Atta penasaran dengan sang oma yang sepertinya memiliki darah keturunan dari luar negeri.


"Oma dulu ada bule-bulenya, ya?" tanya Atta yang memangku Ameena sebagaimana dilansir dari kanal YouTube AH, Sabtu (16/9/2023).


Nenek dari Aurel itu pun mengaku pada cucu mantunya bahwa ia memang blasteran. Istrinya kemudian menyauti ucapan Atta dan mengungkap omanya keturunan Belanda.


"Kan mamanya oma (buyut Aurel) orang Belanda," kata Aurel Hermansyah.


Mengetahui hal itu, Atta Halilintar tampak terkejut. Ia lantas menyadari bahwa istrinya juga seorang bule. Aurel tersenyum lebar mendengar ucapan Atta dan kembali menjelaskan jika buyutnya orang Belanda.


"Ternyata kamu orang bule sayang," kata Atta.


"Iya, kamu baru tahu ya, buyut aku orang Belanda," timpal Aurel.


Atta Halilintar kemudian menjuluki istrinya sebagai bule Depok. Ia masih terkejut pasangannya ada darah bule karena selama ini hanya mengetahui bahwa Aurel adalah seorang perempuan berketurunan Jawa.


Darah blasteran yang dimiliki Aurel dari Kris Dayanti itu rupanya menurun ke anak keduanya, Azura. Paras bayi yang belum berusia satu tahun ini seringkali menyita perhatian karena disebut-sebut mirip bule.


Fakta terkait silsilah keluarga Aurel itu juga terungkap dalam konten yang meliput kediaman Yuni Shara. Pada dinding rumahnya, ditaruh sejumlah lukisan serta foto termasuk potret kakek dan neneknya.


Yuni Shara pun menjelaskan neneknya atau buyut Aurel itu merupakan orang Belanda yang menikah dengan orang Jawa. Oleh karena itu, silsilah keluarganya masih mempunyai garis keturunan bule.


"Ini mamanya mama, jadi (masih ada darah keturunan) Belanda. Jadi, mama (itu) ibunya orang Belanda, terus menikah sama orang Jawa," ungkap Yuni Shara melalui kanal Youtube-nya, beberapa waktu lalu.


Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter