infoselebb.my.id: Setelah Eks Manajer, Fuji Akan Laporkan Rekan Kerjanya ke Polisi - INFO SELEB

Setelah Eks Manajer, Fuji Akan Laporkan Rekan Kerjanya ke Polisi

Posting Komentar

 

Setelah melaporkan eks manajernya Batara Ageng, Fujianti Utami Putri disebut akan melaporkan rekan kerjanya ke polisi.


Sejauh ini Fuji melalui tim kuasa hukumnya Fuji sedang mengumpulkan bukti-bukti adanya kecurangan yang dilakukan rekan kerjanya itu. 


Sebelumnya Batara Ageng mantan manajernya itu telah dilaporkan oleh Fujianti Utami Putri terkait dugaan penggelapan. Batara Ageng kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Barat. 


Haji Faisal ayah dari Fujianti Utami Putri kemudian membeberkan ada kemungkinan sang putri akan kembali melaporkan rekan kerjanya ke polisi.


"Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat akan membuat lagi laporan atas nama seseorang," kata Haji Faisal ayah dari Fuji ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat belum lama ini.


Sejauh ini Fuji melalui tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin telah mengumpulkan bukti-bukti adanya kecurangan yang dilakukan rekan kerjanya itu. 


Termasuk melayangkan somasi untuk melakukan itikad baik sebelum dilaporkan ke polisi.


"Karena sudah ada lagi bukti dia jumlahnya juga tidak sedikit. Nah ini menunggu nih, ini sudah disomasi orangnya, orangnya sudah disomasi satu atau dua kali," ujar Faisal.


"Belum ada balasan, belum ada tanggapan tapi alamatnya sudah dapat dan mungkin dalam waktu dekat akan kita buka laporan kalau dia tidak melangkah, tidak menyelesaikan persoalannya hukum akan berbicara," sambung Faisal.


Fuji menambahkan kali ini seorang wanita yang akan ia laporkan terkait dugaan penggelapan. 


"Perempuan orangnya, sempet dulu-dulu banget, dari tahun lalu, kayaknya kebangetan sabar deh aku dari tahun lalu semua ya," ungkapnya.


Banyak pelajaran yang didapat oleh Fuji ketika ia mengetahui kerap dicurangi rekan kerjanya.


"Sebenernya ini ada plot twist lagi, jadi kayam beda orang lagi. emang-emang kayaknya dulu kebanyakan sabar kali ya, terlalu banyak percaya sama orang," tandas Fuji.


Ogah Berdamai


Fujianti Utami atau Fuji memastikan ia tak akan berdamai dengan mantan manajer yang menggelapkan uangnya hingga Rp 1,3 miliar.


Secara tegas Fuji tetap ingin melanjutkan perkara penggelapan uang tersebut hingga vonis pengadilan.


Diketahui, eks manajer Fuji, Batara Ageng, kini telah tertangkap dan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan uang senilai Rp 1,3 miliar.


Fuji buka suara lantaran motif Batara Ageng menggelapan uangnya, karena merasa gaji yang diberikannya kurang.


Berdasarkan hasil pemeriksaan, gaji bulanan Batara Ageng Rp 500 ribu per bulan.


Adik Fadly Faisal ini pun memberikan penjelasan mengenai gaji yang dinilai kecil tersebut.


"(Gaji bulanan) Transport ya mas."


"Kita udah ada kesepakatan berdua, kalau kita dapet kerja sama, dia akan dapat 5-10 persen dari berapapun yang aku dapet," kata Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat.


Atas perbuatan eks manajernya itu, Fuji tegaskan tak membuka pintu damai untuk Batara Ageng.


"Klien kami menyampaikan kepada penyidik bahwa case ini akan dilanjutkan sampai pengadilan," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji.


"Aku mau keadilan buat aku, yang jelas aku pengen hati aku tenang, lega, pengen keadilan aja sih," timpal Fuji. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter