infoselebb.my.id: Sering Dikritik Akibat Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus, Geni Faruk Klarifikasi: Ini Alat Kesehatan - INFO SELEB

Sering Dikritik Akibat Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus, Geni Faruk Klarifikasi: Ini Alat Kesehatan

Posting Komentar

Geni Faruk (Instagram/genifaruk)


Sosok Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk belakangan ini sedang menjadi sorotan warganet. Hal apa saja yang dilakukan oleh ibu dari Atta Halilintar itu selalu menuai kritikan dari publik.


Selain memaksa agar Thariq Halilintar dipanggil haji, hal lainnya adalah soal kebiasaan Geni Faruk memakai dua jam di masing-masing pergelangan tangan. Satu jam tipe smart watch dan yang lain tampak seperti jam digital.

Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)


"Itu mamanya pakai jam tangan kanan kiri ya? Serius nanya," ujar seorang warganet di kolom komentar unggahan Geni Faruk, Senin (1/7/2024).


Seolah enggan mendapatkan kritikan tersebut, akhirnya ibunda dari Thariq Halilintar itu menjelaskan bahwa satu benda di pergelangan tangannya bukan jam.


"Guys, ini jam tangan (smart watch) dan ini bukan jam tangan. Jadi enggak bisa dipakai buat melihat jam," ucap Geni Faruk sambil menyentuh strap warna biru.


Istri dari Halilintar Anofial Asmid itu menegaskan bahwa benda yang disentuhnya itu adalah alat kesehatan.


"Ini alat kesehatan, buat melihat kondisi tubuh. Pergerakannya selama 24 jam. Jadi ini bisa dipakai, ini juga tahan air, bisa dipakai buat mandi, wudhu, dan yang suka olahraga. Ini bagus banget," kata Geni Faruk.


Geni Faruk menjelaskan bahwa alat kesehatan tersebut dapat membaca kondisi tubuh secara keseluruhan.


Dalam caption-nya, Geni Faruk kembali menegaskan, "Banyak yang penasaran, yang satu jam tangan, yang satunya lagi alat ukur kesehatan."


Pernyataan Geni Faruk itu pun diterima dengan baik oleh warganet. Bahkan, banyak yang memuji caranya menjelaskan.


"Bu Geni kalau berbicara semuanya jelas, tapi banyak yang nggak tahu tapi baperan, terus julid," kata @libra***.


"Tapi Umi tiap jawab komentar baik atau buruk tetap sopan," imbuh @riza***. "Sabar banget Mi ngeladenin komentar netizen," komentar @nia***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter