infoselebb.my.id: Selisih Rp60 Juta, Intip Beda Hadiah Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah untuk Ultah Aurel - INFO SELEB

Selisih Rp60 Juta, Intip Beda Hadiah Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah untuk Ultah Aurel

Posting Komentar

Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah (Instagram/@azriel_hermansyah)


Selang 3 hari setelah tedak siten Azura, Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar kembali dipertemukan dalam perayaan ulang tahun Aurel pada Rabu (10/7/2024).


Kendati minim interaksi, Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar kompak menyerahkan hadiah untuk Aurel yang telah genap berusia 26 tahun.


Menilik YouTube AH pada Kamis (11/7/2024), berikut adalah perbandingan hadiah Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah untuk ulang tahun Aurel yang ke-26 yang telah dirangkum oleh Suara.com.


Azriel Hermansyah

Hadiah ultah Aurel Hermansyah yang ke-26 dari Sarah Menzel (YouTube/AH)


Menurut keterangan yang diperoleh, Azriel Hermansyah patungan dengan Sarah Menzel untuk membelikan Aurel kado ulang tahun.


Hadiah ulang tahun yang diberikan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel untuk Aurel di antaranya satu unit sepatu sneakers The Cloudmonster.


"Makasih loh, Sarah dan Ziel," tutur Aurel Hermansyah selepas meng-unboxing hadiah dari adik kandung dan calon adik iparnya.


Berdasarkan pantauan, sepatu tersebut mempunyai edisi Cloudmonster 2 Frost Rock. Harga satu unitnya adalah sekitar 180 Dollar AS atau setara Rp2,9 juta.


Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Haliilntar beri kado spesial untuk ulang tahun Aurel Hermansyah (YouTube)


Selaras dengan Azriel Hermansyah, Thariq Halilintar juga patungan dengan Aaliyah Massaid untuk membeli kado ulang tahun Aurel.


Berbeda dengan Azriel Hermansyah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid rela merogoh kocek yang fantastis untuk hadiah ulang tahun tersebut.


Pilihan kado ulang tahun yang diambil Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar adalah satu unit tas branded dari rumah mode Chanel.


"Sayang, ada yang kasih hadiah nih. Ini dia hadiah dari Thariq dan Aal," ucap Atta Halilintar.


"Lucu, thank you," ujar Aurel Hermansyah.


Seri tas Celine tersebut adalah Medium Triomphe Bag. Dari laman resminya, rata-rata harga satu unit tas itu adalah sekitar Rp65 juta hingga Rp70 juta.


Dengan demikian, selisih harga hadiah ulang tahun Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar diperkirakan menyentuh angka Rp62 juta sampai Rp67 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter