infoselebb.my.id: Selisih Harganya Jauh? Segini Taksiran iPhone Hadiah dari Thariq Halilintar untuk Fuji dan Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Selisih Harganya Jauh? Segini Taksiran iPhone Hadiah dari Thariq Halilintar untuk Fuji dan Aaliyah Massaid

Posting Komentar

 

Kolase foto Aaliyah Massaid, Fuji, dan Thariq Halilintar. [Instagram]


Dua kali menjalin hubungan sebelum akhirnya resmi menikah dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar sempat beberapa kali memberikan hadiah iPhone untuk istrinya tersebut dan mantan kekasih, Fuji.


Dalam unggahan di akun @medialestar, nampak Thariq Halilintar memberikan hadiah iPhone untuk Fuji dan Aaliyah Massaid dalam dua momen yang berbeda.


Di tahun 2022 lalu, Thariq Halilintar memberikan hadiah iPhone 14 Pro Max untuk Fuji yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya. Momen ini terjadi ketika Thariq menjenguk Fuji yang saat itu sedang sakit.


Tidak diketahui kapasitas memori yang dibeli oleh Thariq Halilintar. Namun, harga iPhone 14 Pro Max di Indonesia pada tahun 2022 adalah Rp 21 jutaan untuk penyimpanan terkecil hingga Rp 32 jutaan untuk varian penyimpanan paling besar.


Usai putus dari Fuji dan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar juga sempat memberikan hadiah iPhone untuk kekasihnya tersebut. Di salah satu momen, Aaliyah Massaid mengaku terkejut usai menerima iPhone 15 dari Thariq.


"No wind, no rain, tencu @thariqhalilintar. Lagi makan balik-balik ada ini" tulis Aaliyah Massaid.


Rilis di tahun 2023, iPhone 15 Series di Indonesia dijual mulai Rp 16 jutaan untuk varian paling kecil. Sedangkan untuk varian paling tinggi dibanderol dengan harga Rp 23 jutaan.


Jika dibandingkan, iPhone 15 milik Aaliyah Massaid memang lebih murah jika dibandingkan dengan seri paling tinggi di keluarga iPhone 14 Series yaitu iPhone 14 Pro Max yang diberikan Thariq Halilintar untuk Fuji.


Secara umum, spesifikasi hadiah iPhone yang diberikan Thariq Halilintar untuk Fuji dan Aaliyah Massaid ini memang sama. Hanya saja, harga jual kedua perangkat tersebut memang cukup berbeda. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter