infoselebb.my.id: Selain Cantik, Selera Fesyen Fatimah Halilintar Beda Jauh dari Dua Kakak Iparnya - INFO SELEB

Selain Cantik, Selera Fesyen Fatimah Halilintar Beda Jauh dari Dua Kakak Iparnya

Posting Komentar

Aaliyah Massaid - Fatimah Halilintar - Aaliyah Massaid (Instagram)


Fatimah Halilintar berhasil mencuri perhatian publik selama acara pernikahan sang kakak, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini. Hadir mulai dari akad hingga resepsi, banyak yang dialihkan oleh kecantikan Fatimah Halilintar.


Fatimah juga turut menghadiri beberapa acara sebelumnya, seperti lamaran, siraman, hingga dilanjutkan pengajian. Saat menghadiri acara pengajian, Fatimah tampil memesona dengan mengenakan dress putih dipadukan dengan outer dan payetan bernuansa floral.


Kerudung dengan model sederhana yang dikenakannya membuat penampilannya tampak elegan. Ditambah dengan aksesoris-aksesoris manis, berupa gelang putih berwarna putih di tangan kiri dan dua cincin yang bertengger di tangan kanannya.


Meskipun penampilannya ramai dipuji, Fatimah Halilintar memiliki selera fesyen yang unik soal alas kaki. Adik dari Thariq Halilintar ini ternyata bukan pecinta barang mewah luar negeri seperti kedua kakak iparnya, Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid.


Dilansir dari unggahannya di Instagram pada Selasa (30/7/2024), Fatimah kedapatan mengenakan sepasang heels dari merek lokal. Bahkan admin media sosial dari merek tersebut terang-terangan menyampaikan terima kasih.


"Terima kasih kak sudah support brand lokal kami, heels-nya cantik dikenakan Kak Fatimah," tulis admin dari merek lokal tersebut di kolom komentar.


Merek lokal yang dimaksud tersebut bernama Adity Shoes. Adity Shoes ini dikenal dengan produk-produknya yang berkesan mewah dengan desain transparan bertabur manik-manik indah. 


Produk yang dijual pun beragam, mulai dari tipe Heels hingga Mules hingga Ankle Strap Heels. Fatimah sendiri kedapatan mengenakan koleksi terbari Adity Shoes bernama Rein Ankle Strap. Sayangnya, belum diketahui berapa harga dari sepasang sepatu anak ke-7 Gen Halilintar ini.


Melalui unggahan-unggahan yang lain, Fatim jarang memamerkan barang-barang bermerek luar negeri ketika berpakaian. Seleranya ini tampaknya berbeda dengan kedua kakak iparnya.

Fatimah Halilintar [Instagram]


Soal heels, Aurel pernah kedapatan mengenakan produk terkenal dari Jimmy Choo. Jimmy Choo adalah merek heels terkenal asal Inggris.


Saat itu, Aurel mengenakan koleksi Jimmy Choo berwarna cream dan menghabiskan quality time dengan Atta Halilintar. Harga dari sepasang heels miliknya itu mencapai 850 Euro atau Rp12 juta.


Pada kesempatan lain, Aurel pernah mengenakan heels dari Amerika, Steve Madden. Berwarna coklat muda, heels Aurel yang ternyata koleksi Carrson Blush Leather itu seharga Rp1,4 juta.


Tak hanya Aurel, Aaliyah juga pernah kedapatan mengenakan heels bermodel Loafers dari merek luar negeri. Merek tersebut adalah Gucci.


Bernama  Horsebit GG canvas platform loafers, sepatu istri Thariq Halilintar itu memiliki harga yang lebih mahal, yaitu 1.350 USD atau setara Rp21 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter