infoselebb.my.id: Sama-Sama Jadi Bintang Tamu, Gelagat Haji Faisal saat Cantika Davinca Nyanyi Tuai Sorotan - INFO SELEB

Sama-Sama Jadi Bintang Tamu, Gelagat Haji Faisal saat Cantika Davinca Nyanyi Tuai Sorotan

Posting Komentar

 

kolase foto Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dengan Cantika Davinca (Instagram/@opah_faisal/@cantika_davinca)


Interaksi Haji Faisal dengan Cantika Davinca saat menjadi bintang tamu acara talkshow "Pagi Pagi Ambyar" pada Jumat (26/7/2024) sukses mencuri atensi publik.


Seperti diketahui, Haji Faisal menjadi bintang tamu acara tersebut dalam rangka bercerita ihwal polemik ulang tahun Gala Sky. Kala itu, dia didampingi oleh istrinya, Dewi Zuhriati.


Haji Faisal terang-terangan mengungkap motif pihak keluarganya enggan mengundang Doddy Sudrajat ke pesta ulang tahun Gala Sky yang ke-4 pada 14 Juli 2024 lalu.


"Kenapa (Doddy Sudrajat) enggak diundang? Karena enggak pas aja, menurut saya," kata Haji Faisal.


Menurut mertua mendiang Vanessa Angel tersebut, dirinya bersedia mengundang Doddy Sudrajat dengan sejumlah syarat. Di antaranya adalah membuat klarifikasi ihwal kontroversi pada 2022 silam.


"Banyak yang harus diklarifikasi. Baik tentang diri saya, keluarga saya, cucu saya, almarhum anak saya, dan almarhum anaknya dia juga," ucap Haji Faisal.


Pada kesempatan itu, kedua orangtua Fujianti Utami Putri alias Fuji tersebut berbagi panggung dengan bintang tamu yang lain. Di antaranya adalah Cantika Davinca.


"Kita akan beralih ke bintang tamu lainnya yang merupakan seorang penyanyi. Di Pagi Pagi Ambyar, ini dia Cantika Davinca," tutur Rian Ibram.


Cuplikan unggahan video interaksi Haji Faisal dan Cantika Davinca ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,5 juta jumlah tayangan.


"Penampilan Cantika Davinca di Pagi Pagi Ambyar," tulis akun TikTok @pagipagiambyarttv, ditilik pada Senin (29/7/2024).

Haji Faisal saat Cantika Davinca unjuk gigi di acara tv (YouTube/TRANS TV Official)


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet menyoroti reaksi Haji Faisal saat Cantika Davinca unjuk gigi melantunkan sebuah lagu. 


"Haji Faisal lengah dikit, (bakal) nyawer kayaknya," tulis seorang warganet. "Kayaknya Pak Haji pengi goyang sih," ucap warganet lain.


"Pak Haji kagak nahan pengin ikutan joget," ujar netizen yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter