infoselebb.my.id: Rumahnya Ditaksir Capai Rp25 Miliar, Atta Halilintar Akui Banyak Hasil Endorse - INFO SELEB

Rumahnya Ditaksir Capai Rp25 Miliar, Atta Halilintar Akui Banyak Hasil Endorse

Posting Komentar

 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)


Atta Halilintar sukses membangun rumah mewah nan luas setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. Rumah yang didominasi warna gelap itu juga berlokasi di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Ditaksir, rumah dengan desain modern itu memiliki nilai Rp25 miliar. Namun, angka tersebut memang belum pernah dikonfirmasi langsung baik oleh Atta maupun Aurel.

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)


Terkait hal itu, Atta Halilintar mengaku banyak furnitur maupun interior di dalam rumahnya hasil endorsement.


"Ini kan rumahnya besar, mewah, seberapa banyak yang pakai biaya sendiri dan seberapa banyak yang endorse?" tanya Dokter Richard Lee di Podcast-nya, saat berkunjung ke rumah Atta Halilintar.


"50:50," ujar Atta Halilintar tanpa pikir panjang.


Dokter kecantikan itu tidak kaget. Pasalnya, banyak artis yang memang rumahnya didukung endorsement.


"Lumayan (banyak) mas. Endorse banyak juga aku. Ini kaya kayu-kayu yang asli-asli gini, endorse semua, mas," imbuh Atta Halilintar sambil terkekeh.


Atta Halilintar pun menegur masyarakat agar jangan langsung menilai rumah artis karena sebagian besar dari mereka mendapat sponsor.


"Enaknya gitu. Jadi orang jangan lihat kalau rumah (artis), uh mewah-mewah semua. Iya, karena kita banyak endorse," ucap kakak Thariq Halilintar itu.


"Dan aku enggak malu sih di-endorse. Aku malah senang, aku di-endorse! Gratis. Kenapa memangnya? Kan di-endorse menurutku halal," ucap Atta Halilintar bangga. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter