infoselebb.my.id: Rayakan Ulang Tahun ke-4 Gala, Keluarga Bibi Ardiansyah Bikin Pesta Kecil Bareng Superhero Cilik - INFO SELEB

Rayakan Ulang Tahun ke-4 Gala, Keluarga Bibi Ardiansyah Bikin Pesta Kecil Bareng Superhero Cilik

Posting Komentar

Ulang tahun Gala Sky. [Instagram/fuji_an]


Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah merayakan ulang tahun ke-4 hari ini, Minggu (14/7/2024). Keluarga Gala menggelar pesta perayaan dengan mengundang teman-teman sang lelaki cilik dan meminta mereka memakai kostum superhero.


“Acara Gala kali ini temanya superhero. Cuma, anggota keluarga yang selain Gala nggak perlu pakai kostum gitu-gitu sih,” ungkap paman Gala Sky Andriansyah, Fadly Faisal pada Suara.com di sela acara.


Sudah dua tahun berturut-turut pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah digelar dengan tema superhero. Konsep acara mengikuti permintaan Gala yang sedang tergila-gila dengan sosok Spider-Man.


“Iya, kemauan dia. Dari tahun kemarin nggak berubah, maunya superhero melulu,” kata Fadly Faisal.


“Gala juga pakai kostum Spider-Man. Dia sekarang tidur aja pakai baju Spider-Man. Itu udah kesukaan dia dan nggak bisa diapa-apain lagi,” lanjutnya.


Namun, pesta untuk perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah kali ini tidak kelewat besar. Keluarga mengkhususkan undangan untuk teman-teman Gala saja.


“Acaranya juga nggak gede. Bener-bener cuma temen-temen Gala aja, jadi emang nggak begitu banyak,” papar Fadly Faisal.

Ulang tahun Gala Sky. [Instagram/fuji_an]


Kalau membuat pesta besar, keluarga khawatir tidak bisa mengontrol emosi Gala Sky Andriansyah. Sampai hari ini, Gala masih suka terbawa emosi kalau bertemu banyak orang yang tidak dikenal.


“Tahun kemarin dan sebelum-sebelumnya tuh kami banyak banget ngundang orang, takutnya si Gala udah bisa ngelawan kalau diajak foto-foto,” jelas Fadly Faisal.


“Kan banyak tuh ya, jadi kasihan. Lebih baik diminimalisir biar Gala nggak tantrum. Dia itu kalau ketemu orang masih suka galak,” pungkas lelaki 24 tahun. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter