infoselebb.my.id: Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Ikut Presiden Jokowi ke IKN, Ada Apa? - INFO SELEB

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Ikut Presiden Jokowi ke IKN, Ada Apa?

Posting Komentar

 

Sejumlah artis papan atas Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Gading Marten, Irwansyah ikut berangkat ke Ibu Kota Nusantara (IKN). (Foto: Intagram Raffi Ahmad)


Sejumlah artis papan atas Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Gading Marten, Irwansyah ikut berangkat ke Ibu Kota Nusantara (IKN) bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. Mereka pun membagikan momen saat keberangkatan menuju ke IKN.


Melalui unggahan Instagram Story, Raffi membagikan video saat bersama rombongan artis dan Presiden Jokowi di depan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Mereka berfoto bersama sebelum berangkat.


"Bersama Pak Jokowi dan Ibu, (terbang ke) IKN," ujar Raffi Ahmad dikutip dari unggahan Instagram Story @raffinagita1717, Minggu (28/7/2024).


Sementara Atta membagikan video bersama sang istri saat berangkat ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Atta juga mengungkap dirinya dan sang istri akan ikut terbang ke IKN. 


"Sampai jumpa di IKN," ujar Atta Halilintar. 


Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi diketahui akan bermalam di Kantor Presiden, Ibu Kota Nusantara (IKN). Diketahui, Jokowi hari ini bertolak ke IKN untuk meninjau jalan tol, Istana Negara, hingga meresmikan jembatan. Belum diketahui apakah rombongan artis itu akan ikut bermalam di sana atau hanya mendampingi saja. 


"Hari ini Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. Besok Beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M Yusuf Permana kepada wartawan, Minggu (28/7/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter