infoselebb.my.id: Potret Aurel Hermansyah Curhat Sering Dibully oleh Netizen, Menyerang Fisik Bahkan Jauh Sebelum Menikah - INFO SELEB

Potret Aurel Hermansyah Curhat Sering Dibully oleh Netizen, Menyerang Fisik Bahkan Jauh Sebelum Menikah

Posting Komentar

Penyanyi Aurel Hermansyah rupanya tak menampik bahwa dirinya sering jadi bulan-bulanan bahan bully-an netizen di media sosial.


Artis cantik Aurel Hermansyah rupanya sering menjadi bulan-bulanan bahan bully-an netizen di media sosial. Bahkan bullying yang ia terima sampai menyerang fisiknya.


Hal tersebut diungkap istri Atta Halilintar ini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (11/7) Kamis sore. Saking seringnya di Bully, Aurel pun mengaku sampai dirinya jadi terbiasa.


"Kalau masalah fisik tuh dari dulu sudah banyak banget. Karena kan aku dulu sempat dari yang gendut terus jadi kurus. Sempat kulitku gelap terus aku di-bully lagi," ungkap Aurel Hermansyah.


"Jadi memang selalu ada aja, jadi ya memang sudah biasa sih. Lebih ke sudah kebal ya, insya Allah," tambahnya.


Pada kesempatan itu, Atta pun membeberkan bahwa ketika hamil dan menyusui pun Aurel masih sering mendapat bullying. Atta menilai bahwa sang istri sudah kuat akan hal tersebut apalagi kehidupan Aurel yang sudah terekspos sejak bayi.


Meski demikian, tetap saja ada momen dimana mental Aurel tak sekuat biasanya ketika hamil dan sedang menyusui. Oleh karena itu, sebagai suami Atta  tahu persis apa yang akan terjadi ketika istrinya itu mendapat hal tersebut.


"Aku bilang mending nangis aja jangan ditahan-tahan, mendam, jadinya marah-marah kan," ujar Atta Halilintar.

"Nangis sama Allah, sama orang-orang yang tepat, orang-orang terdekat," lanjutnya.


Tak hanya itu, menurut Atta wujud dukungan suami ke istri terkadang serba salah untuk dilakukan. Pasalnya, jika memberikan perhatian secara diam-diam justru dianggap tidak peduli, namun jika blak-blakan malah dianggap ingin sesuatu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter