infoselebb.my.id: Pantas Adabnya Jempolan, Latar Belakang Keluarga Ashanty Ternyata Gak Sembarangan - INFO SELEB

Pantas Adabnya Jempolan, Latar Belakang Keluarga Ashanty Ternyata Gak Sembarangan

Posting Komentar

Ashanty. (Instagram)


Adab Ashanty kepada Kris Dayanti saat wisuda Azriel Hermansyah tengah menjadi buah bibir. Buntut dari hal ini, informasi seputar Ashanty dan latar belakang keluarganya ramai disinggung oleh netizen.


Untuk diketahui, acara wisuda Azriel Hermansyah diadakan di Jakarta Convention Center pada 10 Juli 2024. Momen bahagia Azriel ini turut dihadiri oleh Ashanty, Anang Hermansyah, Kris Dayanti, dan Raul Lemos.


Di tengah acara wisuda, Kris Dayanti dan Ashanty sempat mendapat bunga dari Azriel. Di sinilah terjadi momen manis di mana Ashanty seperti memberi tanda kepada Azriel untuk memberi bunga ke Kris Dayanti dulu, bukan dirinya.


Sikap Ashanty lantas menuai banyak pujian dari netizen yang dinilai berhasil menjadi ibu sambung untuk Azriel dan Aurel Hermansyah. Ada juga yang memuji Kris Dayanti akan kebesaran hatinya.

Kris Dayanti dan Ashanty di acara wisuda Azriel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)


"Ashanty baik banget walau ibu sambung," puji netizen. "Ashanty ibu sambung yang sangat baik dan KD ibu yang hebat yang sangat sadar akan kesalahannya di masa lalu jadi gak banyak menuntut anak-anaknya," komentar yang lain.


Ashanty sendiri tidak datang dari keluarga yang sembarangan. Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu bahkan punya darah keturunan kerajaan dari leluhurnya, lho.


Orang tua Ashanty adalah Prof Soejahjo dan Farida Siddik. Dulu ayah Ashanty bekerja sebagai staf ahli di UNICEF dan kabarnya pernah ditugaskan ke Pakistan.


Kakek Ashanty, Prof. Dr. KH. Abdullah Siddik, merupakan seorang tokoh besar nasional dan diplomat Indonesia yang memiliki hubungan kuat dengan luar negeri. Dulunya Abdullah Siddik sering diajak oleh Presiden Soekarno untuk acara kenegaraan di luar negeri.

Latar keluarga Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)


Latar belakang yang tak kalah mentereng juga datang dari kakek buyut Ashanty dari pihak kakek, Sir Edward Coles. Ia adalah Gubernur Benteng Marlborough Bencoolen (Bengkulu) yang menjabat dari 14 Oktober 1781 hingga 28 Februari 1785.


Dulu Sir Edward Coles menikah dengan seorang putri keturunan mantan pengusaha Pangeran Ing Alaga dari Kerajaan Silebar, Bengkulu.


Sementara itu, nenek Ashanty diketahui bernama Hajjah Sutimah Siddik. Sama seperti sang kakek, nenek Ashanty juga punya darah keturunan bangsawan dan blasteran.


Nenek moyang Sutimah Siddik diketahui bernama Louis de Buys. Ia adalah warna negara Prancis berkebangsaan Belanda. Dengan latar keluarga seperti ini, tidak heran kalau Ashanty punya paras yang cantik dan pembawaan yang bijaksana. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter