infoselebb.my.id: Ngotot Thariq Halilintar Dipanggil Haji hanya Candaan Keluarga, Geni Faruk Cuek Dihujat - INFO SELEB

Ngotot Thariq Halilintar Dipanggil Haji hanya Candaan Keluarga, Geni Faruk Cuek Dihujat

Posting Komentar

Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Instagram/@genifaruk)


Geni Faruk belakangan dihujat karena aksinya yang ngotot ingin sang putra, Thariq Halilintar dipanggil haji. Hal tersebut lantaran Thariq sudah dia bawa haji saat usianya masih bayi, atau tepatnya 56 hari.


Momen tersebut terjadi dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024 lalu. Saat itu Geni Faruk bahkan berdebat dengan Atta Halilintar soal panggilan haji Thariq.


Namun kini Geni Faruk mengklarifikasi hal bahwa yang dia sampaikan pada Atta Halilintar bukanlah debat, melainkan hanya candaan antara Gen Halilintar. 


"Itu bukan debat, itu jokes ala Gen Halilintar," ujar Geni Faruk sambil tersenyum dalam tayangan video yang diunggah akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram, Senin (1/7/2024).


"Bercanda, kalau kita semua pakai mic mungkin kedengaran kita lagi ketawa-ketawa," timpal salah satu anak perempuan Geni.


Istri Anofial Asmid tersebut lalu menjelaskan bahwa candaan tersebut dia lontarkan dengan maksud mencairkan suasanya. Pasalnya Geni sadar saat itu Thariq sangat tegang karena mau melamar Aaliyah.


Bahkan kini Geni Faruk menuturkan kalau Thariq Halilintar bukan seorang haji dan tetap harus melengkapi rukun Islam kelima tersebut saat sudah baligh.


"Itu kita ngomong waktu itu, bercandaan dalam keluarga, mencairkan suasana. Dia lagi grogi mau ngelamar, sampai getar gitu, umi nyeletuk buat nyairin suasana," terang Geni Faruk.

Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram)


"Itu haji bayi, jadi saat dia baligh dia mesti ngulang lagi, belum gugur kewajiban hajinya," katanya lagi. 


Soal ramai dihujat, Geni Faruk bersikap santai dan memilih untuk mengembalikan semua tudingan tersebut kepada Allah SWT.


"Kalau dijawab esensinya, kalau dipuji kita malah jadi cemas karena takut sombong, kalau dihujat mudah-mudahan kita kembali kepada Allah, itu sebenarnya ada rahmat di situ," imbuh Geni Faruk. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter