infoselebb.my.id: Ngarep! Doddy Sudrajat Jodohkan Mayang dengan El Rumi, Warganet: Bunda Maia Auto Tolak Bala - INFO SELEB

Ngarep! Doddy Sudrajat Jodohkan Mayang dengan El Rumi, Warganet: Bunda Maia Auto Tolak Bala

Posting Komentar

 

Doddy Sudrajat parodikan keinginan jodohkan Mayang dengan El Rumi (Instagram/@elelrumi/@dodysoedrajat_1)


Publik mendadak dikejutkan dengan video parodi Doddy Sudrajat dan kawan-kawan yang ingin menjodoh-jodohkan Mayang Lucyana Fitri dan El Rumi.


Video parodi tersebut dimulai dari Mayang Lucyana Fitri. Adik kandung mendiang Vanessa Angel itu mengutarakan ekspresi kebingungan dijodoh-jodohkan dengan El Rumi.


"Kalau Mayang sama El gimana? Aku sama El? Enggak tahu deh," kata Mayang.


Setiba giliran Doddy Sudrajat, dia pun spontan mengutarakan ekspresi girang karena akan berbesanan dengan Maia Estianty jika Mayang dipersunting El Rumi.


"Mundur, wir. Kalau Mayang sama El, bunda Maia jadi besan Daddy dong," ucap Doddy Sudrajat.


Kerabat yang lain tampaknya menyambut hangat niatan Doddy Sudrajat membuat video parodi. Bebarapa di antaranya mendukung parodi perjodohan El Rumi dan Mayang.


"Mundur, wir. Kalau Mayang sama El, berarti pesta tujuh hari tujuh malam," ujar Tessa Mariska.


Cuplikan unggahan video parodi Doddy Sudrajat menjodoh-jodohkan Mayang Lucyana Fitri dan El Rumi ini viral di media sosial Instagram dengan atensi sebanyak 29,2 ribu jumlah tayangan.


"El Rumi merinding lihat ini," tulis akun gosip Instagram @rumpii_asiik, ditilik pada Selasa (30/7/2024). 


Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024). Doddy curhat kalau ia dipersulit bertemu sang cucu, Gala Sky. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet mengutarakan ekspresi jengkel dengan ulah Doddy Sudrajat dan Mayang.


"El lihat video ini langsung Istighfar," komentar seorang warganet. "Pasti si El mau kok, Mayang. Mau muntah maksudnya," kata warganet lain.


"Kayaknya Bunda Maia langsung tolak bala, deh. Mandi kembang tujuh rupa tujuh sumur seumur hidup,"  imbuh warganet yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter