infoselebb.my.id: Ngaku Jauh Dari Tuhan, Begini Beda Gaya Pacaran Thariq saat Dengan Fuji vs Aaliyah - INFO SELEB

Ngaku Jauh Dari Tuhan, Begini Beda Gaya Pacaran Thariq saat Dengan Fuji vs Aaliyah

Posting Komentar

Thariq bersama Fuji, Thariq bersama Aaliyah [kolase Instagram]


Follow Suara.com untuk mendapatkan informasi terkini. Klik WhatsApp Channel & Google News


Suara.com - Thariq Halilintar mengaku sempat hilang arah karena merasa jauh dari Tuhan selama menjalani hubungan asmara dengan mantan kekasihnya sebelum tunangan dengan Aaliyah Massaid. Diketahui kekasih terakhir Thariq sebelum Aaliyah adalah Fuji.


Pengakuan Thariq jauh dari Tuhan itu terungkap ketika ngobrol dalam podcast Denny Sumargo baru-baru ini. Gara-gara pernyataan tersebut, Thariq diserang netizen. Bahkan jejak digital Thariq ketika pacaran dengan Fuji pun mulai dikorek. Lantas bagaimana beda gaya pacaran Thariq dengan Fuji vs Aaliyah? Simak penjelasan berikut ini.


Gaya Pacaran Thariq Dengan Fuji

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]


Thariq dan Fuji diketahui jadian pada 29 Januari 2022, bertepatan dengan ulang tahun Thariq ke-23. Namun kemudian keduanya putus di ulang tahun Thariq ke-24 yakni 29 Januari 2023.


Selama pacaran, Thariq pernah mengungkap bahwa Fuji kerap membangunkannya untuk salat dan tahajud ketika umrah pada tahun 2022 lalu. Hal itu disampaikan Thariq setelah pulang dari Mekkah.


"Dia (Fuji) bangun pagi paling cepat dari lainnya. Kalau biasanya aku belum bangun buat tahajud, ditelepon sama dia, 'bangun, bangun, sebentar lagi udah mau subuh'," cerita Thariq ketika itu.


Thariq bahkan mengaku malu karena kurang rajin beribadah dibanding Fuji. "Terus malu banget," lanjut adik Atta Halilintar ini.


Jejak digital lain yang terungkap adalah ketika Thariq menunaikan ibadah salat bersama dengan ayah Fuji, Haji Faisal. Cuplikan unggahan video jejak digital Thariq salat bersama Haji Faisal ini viral di media sosial TikTok seiring pengakuannya yang merasa jauh dengan Tuhan ketika pacaran dengan Fuji. Netizen langsung melontarkan kritik menohok untuk Thariq bahkan banyak yang menyebutnya playing victim.


Fuji dan Thariq pun sudah putus setelah pacaram selama satu tahun. Fuji mengaku keduanya memang sering putus sambung karena masalah komunikasi. "Komunikasi kita buruk sih jujur dulu," ucap selebgram 21 tahun itu dalam podcast.


Selain itu, Fuji mengaku bahwa dirinya dan Thariq masih sama-sama egois. Sehingga tidak bisa saling menyatakan pendapat tentang kemauan masing-masing.


Fuji mengaku bila masalah keduanya sudah tidak bisa ditahan, masing-masing akan saling serang sehingga berujung pada perpisahan.


"Nanti ada masalah nanti saling serang. Kita ngarep pasangan kita kayak gimana dia ngarep kita kayak gimana. Gak nyuarain, dianya jadi marah," kata tante dari Gala Sky ini.


Gaya Pacaran Thariq Dengan Aaliyah

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid (Instagram)


Thariq dan Aaliyah memutuskan pacaran pada September 2023. Gaya pacaran keduanya pun sempat jadi perbincangan ketika Ramadan 2024 lalu. Hal itu karena Aaliyah lebih sering bertemu dengan keluarga Thariq. Aaliyah dinilai terlalu sering menghabiskan waktu di rumah Thariq maupun Atta seperti sudah suami istri.


Selain itu sikap Aaliyah pada Thariq juga sempat jadi sorotan. Kritikan itu berkaitan dengan foto mesra keduanya yang viral di media sosial. Dalam foto, Aaliyah melingkarkan kedua tangannya ke leher Thariq sambil menempelkan pipi mereka. Dia juga terlihat semringah memeluk sang kekasih.


Perilaku itulah yang membuat publik mencibir Aaliyah karena selama ini dikenal sebagai sosok yang sopan. "Pinter ya Aaliyah. Kalo depan ummi sama abinya Thariq kayak sopan banget," sentil netizen.


Ini bukan pertama kalinya gaya pacaran Aaliyah dan Thariq dikritik publik. Sebelumnya juga beredar foto Aaliyah seperti sedang mencium mesra Thariq.


Meski kerap dikritik, nyatanya Aaliyah dan Thariq siap membawa hubungan asmara mereka pelaminan. Usai pertunangan pada 23 Juni lalu, keduanya kini tengah mempersiapkan pernikahan.


Kabarnya pernikahan Aaliyah dan Thariq akan digelar pada akhir Juli ini. Bahkan Aaliyah sudah meminta beberapa sahabatnya untuk jadi bridesmaid seperti Mahalini, Azizah Salsha dan Alyssa Daguise. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter