infoselebb.my.id: Momen Fuji Sibuk Sendiri saat Thariq-Aaliyah Muncul Jadi Gunjingan, Netizen: Jadi Dia Juga Bingung Mau Ngapain - INFO SELEB

Momen Fuji Sibuk Sendiri saat Thariq-Aaliyah Muncul Jadi Gunjingan, Netizen: Jadi Dia Juga Bingung Mau Ngapain

Posting Komentar

Fuji. (Instagram/fuji_an)


Fuji kembali dipertemukan dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kali ini ketiganya bertemu di acara Pegadaian Badminton Clash yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (30/6/2024).


Melansir dari unggahan akun TikTok @/simplytant pada Senin (1/7/2024), tampak momen ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan masuk ke lapangan di mana Fuji juga berada di sana.


Sejoli yang dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat itu terlihat masuk ke lapangan diiringi dengan drumband. Sementara itu, Fuji terlihat duduk di bangku pemain bersama Fadly Faisal.


Ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan ke lapangan, Fuji tampak sibuk memotret para fans yang hadir di sana. Sementara itu, Fadly Faisal terlihat berdiri menyambut mantan pacar sang adik.

Potret Fuji bersama Fadly Faisal di acara Pegadaian Badminton Clash (Instagram/fuji_an)


Momen Fuji tiba-tiba sibuk memotret para penggemar saat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid muncul ke lapangan ini sontak saja viral di media sosial TikTok.


Sejumlah netizen tampak membela putri bungsu Haji Faisal tersebut yang malah terlihat sibuk sendiri ketika ada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid muncul di depan matanya.


"Gue jadi Fuji bingung mau ngapain," kata netizen.


"Gue kalau jadi Fuji juga gitu. Lebih baik asyik sendiri," timpal netizen.


"Gimana ya. Aku juga posisi Fuji pasti enggak bisa bohong ada rasa hati kecil yang berisik gitu," imbuh netizen.


"Pernah di posisi Fuji. Udah enggak ada rasa dan cemburu, tapi enggak nyaman aja gitu," ujar netizen.


"Pernah di posisi Fuji. Walaupun udah enggak ada perasaan, enggak ada cinta, tapi tetap enggak enak, tetap sakit lihatnya," komentar netizen lainnya lagi.


Sebagai informasi, di acara Pegadaian Badminton Clash, Fuji berada satu tim bersama Fadly Faisal, Sean Gelael, Hana Malasan, Jirayut, Sintya Marisca, Rizwan Fadilah, Harleyava, El Rumi, dan Angie Marcheria.


Sementara itu, Thariq Halilintar satu tim dengan Aaliyah Massaid, Praz Teguh, Meyden, Onadio Leonardo, Vior, Kenzy Taulany, Aasila Maisa, Christie, dan Gabriel Prince. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter