infoselebb.my.id: Momen Fuji Salting Satu Acara Bareng Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Momen Fuji Salting Satu Acara Bareng Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Posting Komentar

Fuji, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar berada dalam satu acara (Instagram)


Konten kreator Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, kali ini masuk dalam jajaran pemain di turnamen bulu tangkis antar artis yang diadakan oleh KUY Entertainment di Tennis Indoor GBK, Senayan, Jakarta, pada Minggu, 30 Juni 2024 kemarin.


Namun, acara tersebut ternyata mempertemukan Fuji dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar dan tunangannya, Aaliyah Massaid.


Momen saat Fuji dan Thariq Halilintar bertemu banyak mencuri perhatian publik lantaran sikap adik mendiang Bibi Ardiasyah itu yang dinilai salah tingkah.


Seperti yang diunggah dalam akun Instagram @lambe_danu yang memperlihatkan ketika pasangan Thariq Halilintar dan sang kekasih Aaliyah memasuki area lapangan.


Ketika keduanya sedang berjalan masuk, Fuji yang telah duduk dibangku pemain langsung seolah menyibukkan diri dengan berinteraksi dengan para fansnya.


Fuji tampak asyik memfoto para fans yang berada di belakangnya dan tak memperhatikan Thariq dan Aaliyah yang memasuki lapangan bulu tangkis.


Melihat video tersebut membuat warganet pun ikut memberikan beragam responnya dalam kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut sikap Fuji seolah salah tingkah dan dianggap belum move on.


"Kelihatan si Fuji salting karena belum bisa move on maybe,,," cuit @in****ro.


"Hahaha bening banget tu aliya cocok banget thoriq sma yg ini lebih dewasa (emoji wajah love) itu knpa fuji salting yah kok langsung sok sibuk toriq sma aal di pangil (emoji ketawa 2x)," imbuh @ri****ta.


"Fuji salting, pura2 liat kiri kanan sambil cengar cengir (emoji ketawa 2x)," ungkap @al****01.


"Salting? bukannya dia di panggil fans nya yaaaa "utiiiii" Mangkanya dia nengok trs foto2. buat menghargai fansnya maybe yg udh bela2in dteng bwa spanduk & hadiah sgala. Tar klo gak nengok cuek2 aja dibilang smbong. Lg kbetulan aja momentnya pas mreka di panggil (emoji ketawa)," timpal @fa****tj.


"Kalau bukan karna pacaran smaa fuji cuman ngintilin abangnya doang si, semngat terus fuji gua yakin lu bisa dapet yg lebih baikkk (emoji mata love)," kata akun @ag****dy.


Kontributor : Mira puspito

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter