infoselebb.my.id: Mayang Lucyana Dicurigai Sosok di Balik Akun yang Ngatain Fuji Aura Maghrib - INFO SELEB

Mayang Lucyana Dicurigai Sosok di Balik Akun yang Ngatain Fuji Aura Maghrib

Posting Komentar

Mayang Lucyana Fitri. [Instagram]


Mayang Lucyana Fitri mendadak kembali dihubung-hubungkan dengan Fuji. Seperti diketahui, Fuji merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel kakak kandung Mayang.


Baru-baru ini, Mayang dituding sebagai sosok di balik pemilik akun Novi Sartika. Alasannya cukup sederhana, Novi tak pernah meledek Mayang dengan sebutan 'maghrib'.


"Cari deh nama Novi ada nggak komen maghrib di VT (Video TikTok) Mayang. Jangan-jangan Mayang di balik akun Novi," komentar salah satu pengguna TikTok.


"Karena Novi adalah Mayang & gerombolannya," sahut pengguna lain.


"Iya kayaknya Novi itu Mayang. Yuk cari tau sampai Mayang ngaku," balas pengguna TikTok lainnya.


Apabila mencari kata kunci Novi Sartika di TikTok, akan ditemukan banyak nama akun yang berbeda dengan foto yang sama. Novi ternyata rutin mengomentari postingan Fuji.


"Ih auranya Fuji gerhana matahari total" adalah salah satu komentar Novi Sartika di VT Fuji. Ternyata bukan cuma Fuji, sejumlah konten kreator juga menjadi sasaran Novi.


Sebut saja Vilmei yang dikenal sebagai pacar Wille Salim dan Melvina Husyanti pemilik brand skincare ternama, sama-sama pernah dikomentari 'maghrib' pula oleh Novi Sartika.


Puncaknya adalah saat Novi Sartika berkomentar "Astagfirullah maghrib kok si yatim nggak diajak sih" hingga membuat Fuji murka. Fuji bahkan mau membayar Novi.


"Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) ya?" tanya Fuji.


"Alhamdulillah Gala masa depannya sudah terjamin, nggak kayak kamu sudah madesu (masa depan suram), cari duit pakai cara haram. Diketawain tuh sama tabungan Gala," tandas Fuji.


Dugaan apabila Mayang adalah sosok di balik akun Novi Sartika lantas ramai dibicarakan di akun Instagram @rumpii_asiik pada Kamis (11/7/2024).

Potret Fuji saat menghadiri acara ulang tahun teman (Instagram/fuji_an)


Warganet menyayangkan apabila Mayang benar pemilik akun tersebut lantaran mengolok-olok Gala Sky yang notabene keponakannya sendiri.


"Tapi kalau emang iya, kok tega banget ngatain ponakannya sendiri ya?" komentar akun @miredoremi32***.


"Udah diemin aja udah tentram ini kagak ada berita si Dodot (Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel) sama Mayang," timpal akun @siti_2***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter