infoselebb.my.id: Lebih Cetar dari Thariq Halilintar, Busana Resepsi Anofial Asmid Jadi Gunjingan - INFO SELEB

Lebih Cetar dari Thariq Halilintar, Busana Resepsi Anofial Asmid Jadi Gunjingan

Posting Komentar

Penampilan Anofial Asmida dan Geni Faruk di acara resepsi pernikahan sang anak, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]


Outfit Halilintar Anofial Asmid di resepsi sang anak, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi bahan gunjingan. Banyak yang menyebut penampilannya lebih cetar dari mempelai pria.


Setelah akad nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengadakan resepsi pada malam harinya di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.


Selain para tamu yang berasal dari kalangan artis, kehadiran Gen Halilintar jelas tak kalah mencuri perhatian publik. Mereka kompak memakai busana warna merah marun.


Berbeda dari pernikahan Atta Halilintar, kali ini mereka hadir dengan formasi lengkap. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat konten.


Dalam konten yang dirilis, tampak semua anggota Gen Halilintar berhitung sesuai dengan urutan kelahiran mereka. Aurel Hermansyah bergabung sebagai anak ke-12.


Ekspresi Aurel serta Ameena yang tampak bingung memang jadi sorotan utama warganet. Namun tidak sedikit yang salah fokus pada outfit Anofial Asmid.


Pengusaha yang suka berkeliling dunia itu tampil memakai busana adat Minang dengan sentuhan gaya bak bangsawan. Menurut warganet, busana Anofial Asmid tampak seperti outfit raja di serial India, Jodha Akbar.


Beberapa mengatakan busana suami Geni Faruk itu terlihat lebih wow dari Thariq Halilintar yang seharusnya menjadi pemeran utama pada malam itu.

Aaliyah Massaid jadi anggota ke-14 Gen Halilintar setelah sah menjadi istri Thariq Halilintar. [Instagram]


"Bapak Gen kayaknya nebeng acara resepsi dah, karena mungkin dulu acara nikahannya nggak kayak gini," komentar akun @nra***


"Dilihat-lihat bajunya lebih wow dari pengantinnya," kata akun @bab*** "Malah lebih heboh daripada yang nikah," ujar akun @lea***


Menariknya, Anofial Asmid memasangkan busana cetarnya dengan sneaker alih-alih pantofel atau sepatu bernuansa resmi lainnya.


Meski rangkaian acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah berakhir, penampilan edgy Anofial Asmid masih menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter