infoselebb.my.id: Kris Dayanti Kini Kulitnya Alami Penuaan, Wajah Tanpa Riasan Disorot, Beri 1 Pesan ke Para Wanita - INFO SELEB

Kris Dayanti Kini Kulitnya Alami Penuaan, Wajah Tanpa Riasan Disorot, Beri 1 Pesan ke Para Wanita

Posting Komentar

 

Penyanyi Kris Dayanti selalu mengenakan make up cukup tebal.


Istri Raul Lemos tersebut jarang tampil dengan wajah polos tanpa riasan.


Namun kali ini Kris Dayanti tampil percaya diri dengan wajah polosnya itu.


Jika sebelum Kris Dayanti berpenampilan cetar dengan gaya riasan yang tebal, kini berbeda.


Lewat unggahan TikTok @HokkyFriend pada Sabtu (27/7/2024), Kris Dasyanti memperlihatkan wajahnya tanpa make up.


Ibunda Aurel Hermansyah itu mulanya menunjukkan tutorial menggunakan berbagai produk make up untuk wajah.


Mulai dari memakai foundation lalu mengaplikasikan blush on.


"Saya biasanya make up 30 menit buat daily ke kantor, daily routine itu saya lakukan sendiri. Kecuali kalau mau show saya menggunakan jasa make up artist karena biasanya waktu make up saya gunakan untuk belajar materi dan lain-lain," ujar Kris Dayanti, dikutip dari Tribun Trends.


Namun, ia tak menampik kulitnya mengalami penuaan.


"Kita ini yang namanya perempuan akan menemui masa-masa aging. Aging itu bukan hanya kulit tapi core-nya kita, apalagi saya perempuan sudah mengalami empat kali melahirkan pasti menyehatkan diri dari dalam jauh lebih penting buat saya," sambungnya.


Lantas, istri Raul Lemos ini berpesan untuk setiap perempuan harus menjaga kecantikannya.


"Kalau kata Ivan Gunawan cantik aja minum air putih enggak ada tapi semua perempuan pasti dilahirkan dengan kesempurnaan yang berbeda-beda. Dengan itu kita wajib untuk menjaga apapun yang sudah menjadi blessing kita," ujarnya.

Kris Dayanti dengan make up tebalnya. (Instagram)


KD bakal maju di Pilkada Batu 2024


Di sisi lain Kris Dayanti yang juga anggota DPR RI kini tengah menanti rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju ke panggung Cawali Kota Batu pada Pilkada 2024.


Kris Dayanti atau yang akrab disapa KD itu kini tengah bersaing dengan beberapa kader yang juga mendaftarkan diri sebagai bacawali Kota Batu dari PDIP.


Di antaranya Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto dan mantan wakil wali Kota Batu, Punjul Santoso.


Terkait peluangnya bisa mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, KD mengaku optimis karena beberapa hal.


Salah satunya ia asli Batu. 


“Bicara soal optimistis, dalam hidup kita harus selalu optimis, karena memang gen DNA kita itu semuanya kalau PDI Perjuangankan warior jadi pejuang, makanya dinamakan PDI Perjuangan sampai kapanpun tetap terus harus berjuang,” kata Kris Dayanti, Jumat (21/6/2024).


Sedangkan soal peluang dirinya mendapat dukungan dan dipercaya masyarakat Kota Batu, KD mengaku akan melihat hasil survei untuk memantapkan langkahnya.


“Survei itu jadi indikator, bisa jadi poin semangat melangkah dan untuk lebih tahu presisinya seperti apa. Kalau langkah politik, kita tetap menghormati bahwa semua penugasan itu dari ketua umum dan DPP,“ ujarnya.


Namun ia menegaskan keputusan ia maju menjadi Bacawali Kota Batu merupakan dorongan dari bawah, yakni masyarakat kota Batu baik itu relawan ataupun masyarakat.


“Yang pasti untuk melanjutkan estafet pemimpin sebelumnya. Batu ini luar biasa secara pariwisata mulai dari culture, nature, dan tantangan agar orang bisa datang ke sini. Sarana-sarana yang mendukung tiga hal itu ya infrastruktur. Memang akan jadi satu perhatian khusus bagi saya dan tidak semudah membalikkan telapak tangan,” jelasnya. 


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews Tribunjatim.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter