infoselebb.my.id: Kris Dayanti dan Ashanty Pamer Wajah Tanpa Make Up, Ada yang Dianggap Aneh - INFO SELEB

Kris Dayanti dan Ashanty Pamer Wajah Tanpa Make Up, Ada yang Dianggap Aneh

Posting Komentar

Kris Dayanti dan Ashanty (Instagram)


Baru-baru ini, publik diramaikan dengan video yang menampakkan penampilan Kris Dayanti yang berbeda dari biasanya. Lantaran KD menampakkan wajahnya tanpa polesan make up yang tebal.


Penampilan Kris Dayanti tersebut semakin viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @nooercahaya. Dilansir pada Selasa (30/7/2024), Kris Dayanti mulanya sedang membagikan momen dipoles oleh MUA pilihannya.


Namun tentu saja, mau tak mau Kris Dayanti menampilkan wajahnya tanpa make up terlebih dahulu. Santai dengan kaos oblong, penampilan istri Raul Lemos itu memang sedikit berbeda.


Wajahnya terlihat lebih natural meski ditambah dengan beberapa bukti perawatan. Sebut saja, ada eyelash hingga alis yang sudah dibentuk sedemikian rupa.


Kris Dayanti pun diduga memakai sedikit pewarna bibir. Ditambah dengan softlens berwarna abu-abu yang memang kerap dipakainya dalam beberapa kesempatan.


Sayangnya, penampilan Kris Dayanti tanpa polesan make up itu justru dinilai aneh oleh publik.


"Kok malah aneh ya," kata seorang warganet.


"Sudah tahu aslinya kan, jadi kita harus pede dengan diri kita sendiri yang jarang pakai make up," kata warganet lain.


"Makanya kita-kita jangan pada iri kalau lihat artis-artis cantik karena make up," timpal warganet lainnya.


Sementara di sisi lain, respons berbeda diberikan warganet ketika Ashanty pamer wajahnya tanpa menggunakan make up. Bahkan Ashanty membagikannya ke TikTok miliknya.


Saat itu, istri Anang Hermansyah ini sedang membersihkan makeup di wajahnya. Mau tak mau, wajahnya yang natural terlihat usai make up dibersihkan.


Pujian justru diberikan untuk  artis 40 tahun ini ketika polesan make up dihilangkan dari wajahnya.


"Tetap cantik Bunda walau tanpa make up," ujar warganet. "Bunda cantik banget," komentar yang lain. "Cantik dari sananya, tanpa make up pun tetap cantik," kata warganet memuji. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter