infoselebb.my.id: Kini Ngakunya Bercanda, Video Lawas Geni Faruk Ngotot Sebut Thariq Haji Viral Lagi: Bukan Umrah, Haji Bok! - INFO SELEB

Kini Ngakunya Bercanda, Video Lawas Geni Faruk Ngotot Sebut Thariq Haji Viral Lagi: Bukan Umrah, Haji Bok!

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, dan Thariq Halilintar - Geni Faruk (Kolase Instagram)


Pernyataan Geni Faruk tentang Thariq Halilintar yang sudah haji saat usia 2 bulan hingga kini masih ramai diperbincangkan. Warganet menilai Geni Faruk terkesan memaksa agar anaknya itu memiliki gelar haji. Namun, dalam konten terbarunya Geni Faruk klarifikasi kalau celetukannya itu hanya candaan.


Pada video yang diunggahnya, Geni Faruk tiba-tiba mengaku, ia menyebut Thariq Halilintar haji agar putranya itu tidak tegang di momen lamaran tersebut. Sementara ia mengakui kalau tunangan Aaliyah Massaid itu belum haji.


“Ya itukan bercanda sayang, kemarin tuh bang Thariqnya lagi deg-degan karena mau lamaran. Jadi  belum selesai wajib hajinya,” ungkap Geni Faruk.


Meski demikian, warganet menilai kalau ucapan bercanda tersebut hanya alibi agar Geni Faruk tidak merasa malu. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Geni Faruk menyebut Thariq Halilintar sudah memiliki gelar ‘Haji’.


Dalam video lawas yang kembali disorot, memperlihatkan Geni Faruk yang mengatakan, Thariq Halilintar sudah haji. Ia menceritakan kalau putranya itu saat 2 bulan sudah diajak haji.


“Umur Thariq 56 hari, umi belum selesai nifas Thariq sudah umi gendong pergi ke Harmain, ke Mekkah, Madinah,” ucap Geni Faruk dalam video lama yang diunggah kembali akun Tiktok @pinkrev.


Bukan hanya itu, bahkan Geni Faruk sampai ngotot kalau saat itu Thariq Halilintar dibawa ke Mekkah untuk haji bukan umrah. Oleh sebab itu, dia mengatakan kalau Thariq Halilintar dapat memakai gelar ‘Haji’.


“Waktu itu bukan umrah, haji bok bayi umur 2 bulan. Sudah jadi dia ini adalah Haji Thariq, Haji Thariq,” tegas Geni Faruk.


Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Sebagian menyoroti pernyataan lawasnya ini yang kini berbeda dengan klarifikasinya sebut hanya bercanda. Beberapa warganet lain justru menjelaskan kalau syarat sah haji yakni sudah baligh. Sementara Thariq Halilintar saat itu masih bayi sehingga tidak dihitung,


“Nah ini video lama dia ngotot si Thariq udah haji, itu klarifikasinya ngaku cuma bercanda, fix biar gak malu aja tuh,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.


“Saking maunya gelar haji sampe sebegitunya yaampun,” komentar akun lainnya.


“Bukannya haji itu syaratnya udah baligh baru sah ya? Ini dia gimana dah,” tulis warganet lainnya.


“Harusnya dia lebih paham agama haji syaratnya udah baligh atau belum dan gelarnya gak perlu disebut,” komentar warganet lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter