infoselebb.my.id: Kini Hanya Uang Tunai, Aurel Hermansyah Dapat Mobil Rp1 Miliar saat Ultah Ke-25 - INFO SELEB

Kini Hanya Uang Tunai, Aurel Hermansyah Dapat Mobil Rp1 Miliar saat Ultah Ke-25

Posting Komentar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)


Atta Halilintar merupakan selebriti Tanah Air yang dikenal tak segan-segan menggelontorkan dana fantastis demi kebahagiaan Aurel Hermansyah di hari ulang tahun.


Pada ulang tahun ke-26 yang jatuh pada Rabu (10/7/2024), Aurel Hermansyah kembali mendapat hadiah fantastis dari suaminya.


Akan tetapi, tampaknya ada perbedan hadiah ulang tahun Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar tahun ini ketimbang tahun-tahun sebelumnya.


Ditilik dari akun Instagram @attahalilintar pada Rabu (10/7/2024), berikut adalah perbandingan hadiah yang diterima Aurel Hermansyah saat berulang tahun ke-25 dan ke-26.


Ultah ke-26


Dalam ulang tahun kali ini, anak sambung Ashanty tersebut mendapat hadiah dari Atta Halilintar berupa sejumlah kue tart dan sebuket bunga mawah putih.

Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)


Di samping itu, anak sulung Geni Faruk dan Anofial Asmid tersebut juga menyerahkan buket uang, kue uang, serta tas uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.


Atta Halilintar mengungkap, sengaja memberikan uang tunai sebagai hadiah ulang tahun Aurel Hermansyah karena khawatir dikritik.


"Tahun ini mentahnya aja, ya. Kalau beli barang, takut ada goreng-gorengan lagi. Bisa buat sedekah juga hadiahnya," ucap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dapat hadiah mobil saat ulang tahun ke-25 (Instagram/@attahalilintar)


Ultah ke-25


Sementara pada tahun sebelumnya, kakak sulung Thariq Halilintar tersebut pernah memberikan hadiah fantastis yakni satu unit mobil untuk ulang tahun sang istri.


Berdasarkan keterangan, mobil tersebut adalah Mini Cooper seri Cabrio. Harga satu unit mobil itu ditaksir mencapai Rp1 miliar.


Selain mobil, ibunda Ameena dan Azura tersebut mengantongi hadiah ulang tahun lain yakni sepatu high heels, sneakers Air Jordan, Hand Bag Hermes, serta topi dan kacamata Louis Vuitton.(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter