infoselebb.my.id: Kado Ultah Spesial dari Thariq-Aaliyah untuk Aurel Hermansyah, Tas Seharga Rp43 Juta - INFO SELEB

Kado Ultah Spesial dari Thariq-Aaliyah untuk Aurel Hermansyah, Tas Seharga Rp43 Juta

Posting Komentar

 

Aaliyah Massaid dan Thariq Haliilntar beri kado spesial untuk ulang tahun Aurel Hermansyah (YouTube)


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memberi kado spesial untuk sahabat sekaligus calon kakak ipar mereka, Aurel Hermansyah, yang sedang berulang tahun ke-26.


Kado tersebut berupa sebuah tas selempang warna putih tulang dari brand terkenal Celine. Berdasarkan laman Tinkerlust, harga tas 'Celine Teen Triomphe Bag' itu ditaksir sekitar Rp 43 juta.

Aaliyah Massaid dan Thariq Haliilntar beri kado spesial untuk ulang tahun Aurel Hermansyah (YouTube)


Momen perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah pun terekam dalam vlog Thariq Halilintar yang tayang pada Rabu (10/7/2024).


Tidak hanya barang, Aaliyah Massaid juga menyiapkan kartu ucapan manis untuk putri dari Kris Dayanti dan Anang Hermansyah itu.


"Aku tuh udah aku tulis di kartu ucapan. Panjang umur, sehat selalu, pasti bahagia dan ditunggu jalan-jalannya kita semua sebagai keluarga," kata Aaliyah Massaid. 


Ternyata Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah sudah berencana liburan bersama pada akhir tahun mendatang.


Aaliyah Massaid sangat yakin teman dekatnya itu akan menyukai kado yang dipilihnya. Sebab, Aurel Hermansyah sedang menyukai benda-benda yang menampilkan kesan anak muda.


"Dia (bakal) suka. Karena dia lagi suka yang emang Bottega, Celine, gitu-gitu. Apalagi yang muda-muda," imbuh perempuan 22 tahun itu.


Benar saja, Aurel Hermansyah langsung menyukai hadiah pemberian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Sebab, ia mengincar tas tersebut sejak lama.


"Aku suka. Aku tuh waktu itu udah nanya-nanya, tapi aku nggak beli-beli. Ih, lucu banget," ungkap Aurel Hermansyah sambil membongkar isi tasnya di depan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.


Dari ekpresinya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampak puas dan bangga dapat memberikan kado yang sesuai keinginan Aurel Hermansyah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter