infoselebb.my.id: Jawaban Naura Ayu vs Fuji Usai Disebut Punya Aura Maghrib: Apa Hubungannya Sama Sholat? - INFO SELEB

Jawaban Naura Ayu vs Fuji Usai Disebut Punya Aura Maghrib: Apa Hubungannya Sama Sholat?

Posting Komentar

 

Fuji dan Naura Ayu [Instagram]


Belakangan ini Fujianti Utami Putri atau yang sering disapa Fuji sering disebut-sebut netizen mempunyai aura Maghrib. Ternyata hal tersebut juga turut disematkan kepada penyanyi Naura Ayu.


Fuji dan Naura Ayu ini tengah menjadi perbincangan netizen, lantaran keduanya mendapatkan sematan dari netizen mempunyai aura Maghrib.


Tentunya, jawaban Fuji dan Naura Ayu berbeda saat disebut netizen mempunyai aura maghrib tersebut, berikut ini perbandingannya.


Respon Fuji Saat Disebut Punya Aura Maghrib.


Netizen sempat terpecah ketika beberapa pihak menyebut Fuji memiliki Aura Maghrib. Julukan yang tampaknya berasal dari kalangan haters terhadap ipar mendiang Vanessa Angel itu.


Namun, istilah yang malah digunakan untuk mencibir Fuji tersebut sempat dikritik oleh sejumlah selebriti termasuk Marion Jola.


Selang beberapa lama kemudian, Vidi Aldiano juga belum lama ini ikut menunjukkan keheranannya lantaran istilah Magrib dibawa-bawa untuk konotasi negatif.


Kembali pada Fuji, rupanya selebgram yang juga putri Haji Faisal rupanya geram dengan julukan Aura Maghrib.

Fuji. [Instagram]


"Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?" sahut Fuji dalam komentar yang menyiratkan cibiran pada keponakannya itu, dikutip dari Instagram @fuji_an beberapa waktu lalu.


Respon Naura Ayu Saat Disebut Punya Aura Maghrib


Naura mengaku mendukung jika ada kampanye pemberhentian istilah 'Aura Magrib' di media sosial yang belakangan ramai digunakan untuk mengomentari penampilan fisik seseorang.

"Lagi. Tolong edukasi diri sendiri. Kalau emang saya nggak putih kenapa? Ini perihal aku mau banget standup. Kalau ada kampanye pemberhentian komen aura maghrib aku garda depan," tulis Naura, Senin (8/7/2024).


Pelantun Jalan Tengah itu kemudian menegaskan kalau dia sangat mencintai dirinya sendiri. Baginya, orang lain termasuk netizen tak berhak melontarkan komentar tersebut kepada siapapun.


"Saya emang nggak mancung, putih dan saya nggak mau juga. I love myself, inget ya itu waktu salat loh," tuturnya.


Sontak saja cuitan di akun Twitter Naura mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak yang mempertanyakan apa Hubungannya aura Maghrib dengan Sholat.


"Sumpah ya big no buat org yang bercandain "maghrib" ITU TUHH WAKTU SHOLAAAT UMAT ISLAM DAN MAGHRIB TUH INDAHHH BGTT PLISSSS," tulis netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter