infoselebb.my.id: Irish Bella Tak Mempermasalahkan Jika Ammar Zoni Hanya Memberi Nafkah Ratusan Ribu Untuk Anak-anaknya - INFO SELEB

Irish Bella Tak Mempermasalahkan Jika Ammar Zoni Hanya Memberi Nafkah Ratusan Ribu Untuk Anak-anaknya

Posting Komentar

Irish Bella, aktris yang dikenal dengan peran dalam film Madu Murni, telah bercerai dari Ammar Zoni. Dalam putusan cerai, Irish Bella diberikan hak asuh untuk kedua anaknya dan wajib menerima nafkah sebesar Rp 10 juta per bulan dari Ammar Zoni.


Irish Bella tidak menuntut apa pun lagi, mengingat kondisi Ammar yang sedang dalam tahanan karena kasus narkoba. Kondisi ini membuat Irish Bella memahami dan tidak mempermasalahkan nominal nafkah yang diberikan.


"Pokoknya intinya cukup alhamdulillah. Aku tidak pernah mempermasalahkan nominal, mau itu 10, mau itu lebih suatu saat nanti, ya alhamdulillah," ujarnya dikutip KapanLagi.com via detikhot.

1. Tak Masalah Jika Hanya Ratusan Ribu


Irish Bella menunjukkan kesediaannya untuk menerima nafkah yang diberikan oleh Ammar Zoni, walaupun nominalnya tidak sebesar yang awalnya dituntut.


Terkait hal ini, Irish Bella tak keberatan memberi keringanan kepada Ammar Zoni. Lantaran mantan suami tidak bekerja, ia menerima jika anak-anaknya hanya diberi nafkah ratusan ribu rupiah.


2. Tidak Ingin Membebani Ammar Zoni


Dalam beberapa kesempatan, Irish Bella juga menunjukkan keterbukaan dan kesadaran terhadap kondisi Ammar Zoni. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membebani Ammar Zoni dan siap menerima nafkah sebesar Rp 500 ribu per bulan jika itu yang dapat diberikan.


Irish Bella juga mengaku prihatin dengan apa yang dialami Ammar Zoni dan mengaku tidak bangga dengan apa yang dia lakukan. Salut banget dengan kebesaran hati Irish Bella, ya.


3. Ammar Sedang Direhabilitasi


Seperti yang diketahui, Ammar Zoni sedang menjalani masa rehabilitasi karena kasus penyalahgunaan narkotika. Semoga penangkapan yang ketiga kali ini menjadi pembelajaran buat Ammar Zoni.


Irish Bella mendukung penuh rehabilitasi Ammar Zoni terkait kasus narkoba yang dialaminya. Ia berharap rehabilitasi ini dapat membantu Ammar Zoni menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat kembali menjalankan peran sebagai ayah yang baik bagi anak-anak mereka.


4. Aktif Kembali Bermain Sinetron


Irish Bella, yang baru saja mengumumkan perceraian dengan Ammar kembali aktif di industri entertainment. Irish Bella kembali bermain sinetron, siapa yang udah nonton aktingnya di sinetron SALEHA.


Semoga karir Irish Bella semakin sukses dan makin banyak tawaran bermain sinetron. Mari nantikan update terbarunya hanya di KapanLagi.com! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter