infoselebb.my.id: Intip Kekayaan Kris Dayanti dan Reza Artamevia, Geni Faruk Bangga Bisa Besanan dengan Dua Diva - INFO SELEB

Intip Kekayaan Kris Dayanti dan Reza Artamevia, Geni Faruk Bangga Bisa Besanan dengan Dua Diva

Posting Komentar

Kris Dayanti dan Reza Artamevia (Kolase Instagram).


Lenggogeni alias Geni Faruk kini bagikan rasa banga punya dua besan 'diva.' Adapun sosok dua besan Geni Faruk tersebut tak lain adalah Kris Dayanti dan Reza Artamevia.


Kris Dayanti menjadi keluarga besar Gen Halilintar usai putri sulungnya dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilntar.


Reza Artamevia kini akan menyusul Kris Dayanti lantaran putrinya yakni Aaliyah Massaid tak lama lagi akan menikah dengan Thariq Halilintar.


Selain sebagai seorang diva, Kris Dayanti dan Reza Artamevia punya segudang kekayaan yang melimpah.


Lantas, seberapa melimpahnya kekayaan Kris Dayanti dan kekayaan Reza Artamevia?


Duduk di Senayan, Kris Dayanti laporkan miliaran Rupiah ke KPK

Kris Dayanti [instagram/@krisdayantilemos]


Kris Dayanti terbilang menjadi sosok penyanyi yang sukses pada eranya, yakni era 1990-an akhir hingga 2010-an. Setelah ia puas meniti karier sebagai seorang penyanyi, Kris Dayanti akhirnya banting setir ke dunia politik. 


Perempuan yang kini menikah dengan Raul Lemos tersebut kini bergabung dengan PDI Perjuangan dan berhasil maju ke Senayan.


Setelah duduk di kursi DPR RI, Kris Dayanti wajib melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi.


Dikutip dari laman Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), mama Aurel Hermansyah ini punya uang miliaran Rupiah. Ia memiliki total harta kekayaan senilai Rp32,3 miliar.


Kemudian lebih rinci dijelaskan bahwa Kris Dayanti punya dua unit tanah dan bangunan yang masing-masing bernilai Rp19,8 miliar dan Rp5,7 miliar.


Kris Dayanti menyimpan beberapa unit kendaraan bermotor yakni yang pertama adalah Toyota Alphard keluaran tahun 2017 senilai Rp600 juta dan tahun 2018 senilai Rp1,2 miliar.


Artis papan atas ini ternyata juga punya mobil sejuta umat yakni Toyota Avanza keluaran tahun 2018 senilai Rp110 juta.


Kemudian, Kris Dayanti juga mengantongi harta bergerak senilai Rp3,18 miliar, surat berharga senilai Rp700 juta, serta kas dan setara kas senilai Rp1 miliar. Kris Dayanti bersih dari utang sehingga jumlah harta bersih miliknya tidak berkurang.


Kekayaan Reza Artamevia: Tak mau kalah dengan Kris Dayanti

Reza Artamevia [instagram/@rezaartameviaofficial]


Sayangnya, Reza Artamevia tak menyebukan baik melaporkan harta kekayaannya, tak seperti Kris Dayanti. Hal tersebut lantaran Reza bukan seorang pejabat negara.


Namun, publik sempat melihat sekilas nominal harta kekayaan ibu Aaliyah Massaid ini. Situs Ponable menakar kekayaan bersih mantan istri mendiang Adjie Massaid ini dalam angka 108,4 USD atau yang dirupiahkan menjadi Rp1,6 miliar.


Miliaran harta tersebut berasal dari karier Reza sebagai seorang penyanyi yang lagunya disenandungkan oleh berbagai artis kekinian. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter