infoselebb.my.id: Ini Nama 8 Pendamping Pengantin Wanita Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar - INFO SELEB

Ini Nama 8 Pendamping Pengantin Wanita Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Posting Komentar

8 wanita yang bakal menjadi pendamping pengantin wanita di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Beritasatu.com/Instagram)


Selebritas Amel Carla mengungkap delapan wanita yang bakal menjadi pendamping pengantin wanita (bridesmaid) pada pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


"Wanita yang bakal menjadi bridesmaid itu totalnya ada delapan orang," kata Amel Carla ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2024).


"Untuk delapan wanita itu ada aku, Yuki Kato, Mahalini, Alysa Daguise, istrinya Mas Arhan yaitu Azizah Salsa, Kak Tyas, Kak Icha, dan Kak Pinka," ujarnya.


Amel Carla menyebut bahwa dirinya tidak pernah mengetahui bakal diminta menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Aaliyah Massaid.


"Sebelumnya Aaliyah itu enggak ada omongan ke aku, tiba-tiba saja aku dimasukkan ke dalam grup dan diminta alamat makanya baru dapat kotak yang isinya seragam," tambahnya.


Ia menyebut seragam yang bakal dikenakan di pernikahan Aaliyah Massaid adalah kain tradisional.


"Kebaya yang kita dapat itu ada kain kebaya, songket sama kain buat bustier. Tapi seragam itu belum jadi, kita harus menjahit sendiri. Untuk kain kebayanya lebih ke modern," tutupnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter