infoselebb.my.id: Heboh Diduga Foto Penampakan Makhluk Halus di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Benarkah? - INFO SELEB

Heboh Diduga Foto Penampakan Makhluk Halus di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Benarkah?

Posting Komentar

 

Potret acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)


Heboh diduga foto penampakan makhluk halus di acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).


Foto tersebut diunggah akun TikTok @/julyajuga pada Minggu (28/7/2024). Akun ini mengunggah dua slide foto yang diduga memperihatkan penampakan makhluk halus di acara resepsi sejoli tersebut.


Melalui foto ini tampak potret Anofial Asmid, Geni Faruk, Thariq Halilintar yang sedang berdiri berjejeran. Sementara itu, Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, dan Mudjie Massaid tak terlihat karena tertutupi Thariq.

Heboh diduga foto penampakan di acara resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (TikTok/julyajuga)


Di sisi dekat Reza Artamevia dan Mudjie Massaid tampak beberapa pria diduga panitia acara dan fotografer yang sedang berdiri. Akun TikTok ini lantas melingkari bagian dekat bahu salah seorang pria tersebut.


Disebutkan apabila di bagian foto yang dilingkarinya terdapat penampakan makhluk tak kasat mata.


"Ya Allah kaget banget pas diteliti ternyata beneran. Ya Allah ada sosok kepala tanpa badan. Innalillahi wa innaillahiroji'un," tulis akun TikTok tersebut, dikutip Senin (29/7/2024).


Unggahan ini kini viral dan telah ditonton lebih dari 263 ribu kali. Beragam komentar juga telah memenuhi unggahan ini. Ada yang percaya, tapi ada juga yang merasa sangsi.


"Eh iya ya ada," kata warganet.


"Eh sumpah jelas banget anjir," timpal warganet.


"Iya ada," imbuh warganet.


"Sampai tak zoom enggak kelihatan apa-apa," ujar warganet lain.


"Itu kamera kang foto," jelas warganet lain.


"Sinar itu," ungkap yang lain.


Sebagai informasi,  Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/7/2024) sekitar pukul 08.15 WIB di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.


Usai acara tersebut selesai diselenggarakan, pada malam harinya pasutri baru tersebut lanjut menggelar acara resepsi yang dihadiri oleh sejumlah artis, politisi, dan pejabat. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter