infoselebb.my.id: Harga Tas Ameena saat Sambut Jokowi di Nikahan Thariq Tak Semungil Bentuknya, Hampir Setara 2 Kali UMR Jakarta - INFO SELEB

Harga Tas Ameena saat Sambut Jokowi di Nikahan Thariq Tak Semungil Bentuknya, Hampir Setara 2 Kali UMR Jakarta

Posting Komentar

 

Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/ameenaatta)


Penampilan putri sulung Atta Halilintar, Ameena di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi perhatian. Bocah berusia 2 tahun itu tampak menggemaskan mengenakan kebaya.


Pada video yang diunggah akun TikTok @/attahalilintar, tampak ia bersama Aurel menggandeng Ameena. Mereka tampak bergegas untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.


Diketahui Presiden Jokowi menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diselenggarakan Jumat (26/7/2024) pagi di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.


"Sambut pak Jokowi dan ibu Iriana, untuk saksi akad nikah @thariqhalilintar dan @aaliyahmassaid," tulis Atta Halilintar.


Menyambut Presiden Jokowi, Ameena yang mengikuti orang tuanya tampak menyalami orang nomor 1 di Tanah Air itu. Selain mengenakan kebaya, Ameena juga menenteng tas mungil warna putih.


Tas milik Ameena rupanya merupakan hadiah dari Aaliyah Massaid. Tas mungil itu dihadiahkan Aaliyah di ulang tahun kedua Ameena.


Meski bentuknya mungil, harga tas milik Ameena rupanya lebih tinggi ketimbang UMR Jakarta. Tas mini itu merupakan koleksi brand ternama dunia, Jacquemus.


Tas Jacquemus milik Ameena adalah seri Le Chiquito warna putih. Dilansir dari laman resmi Jacquemus, tas tersebut satunya dibanderol dengan harga 550 EUR atau setara Rp9.278.467 atau hampir setara 2 kali UMR Jakarta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter