infoselebb.my.id: Geni Faruk Sedih Kenang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Dulu Kita Gak Ada - INFO SELEB

Geni Faruk Sedih Kenang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Dulu Kita Gak Ada

Posting Komentar

Geni Faruk bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)


Geni Faruk kembali mengenang momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal ini terjadi saat ia dan beberapa anaknya menjadi bintang tamu di acara "Rumpi".


Dilansir dari potongan video yang diunggah akun Instagram @/rumpi_ttv,  awalnya Feni Rose bertanya mengenai perasaan Geni Faruk usai Thariq Halilintar menikah.


Feni Rose lantas mengungkit soal Geni Faruk yang tak bisa hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April 2021 silam.

Potret pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)


"Senang banget ya. Kalau kemarin waktu Atta enggak bisa hadir," ujar Feni Rose, dikutip pada Selasa (30/7/2024).


"Enggak bisa hadir benar," kata Geni Faruk.


Istri Anofial Asmid ini mengungkapkan apabila dirinya masih merasa sedih jika disinggung mengenai absennya Gen Halilintar di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Potret pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)


"Benar katanya, kalau ditanya masih sedih?" tanya Feni Rose.


"Masih sedih aja, ya anak pertama lho. Anak sulung dan anak yang pertama kali menikah dari semua anak itu saya maunya saya sendiri ada," beber Geni Faruk.


Salah satu putra Geni Faruk yang juga hadir di acara "Rumpi" turut menimpali. Ia mengatakan jika sang ibu menangis karena tak bisa hadir secara langsung di pernikahan Atta Halilintar.


"Jadi Umi sampai nangis," beber salah satu putra Geni Faruk.


Di momen ini, Geni Faruk turut mengujarkan apabila Atta Halilintar pasti merasa bahagia di acara pernikahan Thariq Halilintar. Pasalnya, seluruh keluarga bisa hadir di acara ini.


"Saya juga pikir Atta pasti teringat. Dia dulu kita enggak ada, sekarang senang dong semuanya ada," beber Geni Faruk. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter