infoselebb.my.id: Geni Faruk Klarifikasi Buntut Candaannya Panggil Haji Thariq Saat Usia 2 Bulan, Ini Maksudnya - INFO SELEB

Geni Faruk Klarifikasi Buntut Candaannya Panggil Haji Thariq Saat Usia 2 Bulan, Ini Maksudnya

Posting Komentar

Geni Faruk Klarifikasi Buntut Candaannya Panggil Haji Thariq Saat Usia 2 Bulan, Ini Maksudnya


Geni Faruk ibunda Thariq dan Atta Halilintar menyedot perhatian publik, pasca panggil Haji Thariq.


Kejadian tersebut bermula ketika Atta Halilintar diminta MC untuk mewakili pihak keluarga Thariq Halilintar, dalam acara lamaran Thariq dan Aaliyah.


"Kita akan dengarkan bersama yang akan mewakili dari keluarga bapak Halilintar, kita akan dengarkan bersama maksud dan tujuan hadirnya keluarga besar dari Bapak Halilintar. Untuk itu, yang kami hormati Bapak Atta Halilintar untuk dapat menyampaikan maksud dan tujuannya" ucap MC sembari mempersilahkan Atta Halilintar untuk maju ke depan.


Tak lama, ayahanda dari Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid tampak mengatakan "Pak Haji, Pak Haji" sembari tersenyum dan menunjuk Atta Halilintar.


Diketahui jika pihak MC tidak menyebut gelar Haji pada Atta Halilintar, yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji dengan sang istri Aurel Hermansyah.


Pada potongan video lain yang beredar, tampak pemilik akun sosial media tiktok @liana80432 mengunggah sebuah video pada Minggu (24/6/2024) dengan durasi sepanjang 24 detik.


Saat mulai berbicara, Geni Faruk sang ibunda tampak menyela menceritakan kisahnya melaksanakan ibadah haji bersama dengan sang suami dan Thariq Halilintar.


Diceritakan oleh Geni Faruk jika Thariq yang saat itu berusia 2 bulan sudah menjalankan ibadah haji.


Tampak Atta Halilintar telah berada di depan sembari memegang mic dan mengatakan "tadinya" selanjutnya dipotong oleh sang ibunda yakni Geni Faruk.


Geni Faruk tampak mengatakan "Tadi sebut-sebut haji, jadi inget ini Thariq juga Haji. Jadi waktu umur 2 bulan, sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas" ungkap Geni Faruk.


Tak lama Atta Halilintar tampak memotong kalimat sang ibunda dengan mengatakan "tapi belum dihitung haji mi" ucap Atta Halilintar.


Kemudian Geni Faruk tampak mengatakan "iya, tapi udah Haji Thariq" ucap Geni Faruk.


Kemudian Geni Faruk tampak bercanda dengan mengatakan bahwa semua orang saat thawaf memanggil nama sang anak "Thariq Thariq" ucap Geni Faruk sembari tertawa.


Momen Geni Faruk menceritakan gelar Haji pada Thariq saat menjalankan ibadah haji di usianya yang baru menginjak 2 bulan tersebut menjadi pro kontra di kalangan netizen.


Bahkan, Geni Faruk mendapat cibiran netizen lantaran dianggap "haus pengakuan".


Baru-baru ini, Geni Faruk bersama anak-anaknya tampak mengunggah sebuah video pada Senin (1/7/2024) dengan keterangan bertuliskan:


"Gampang saja, aku doakan semoga kita di sediakan haji sekeluarga, aaminnn" tulis Geni Faruk pada unggahannya di akun sosial media tiktok @genhalilintar.


Video berdurasi 55 detik tersebut menampilkan anak-anak Geni Faruk tengah memasuki sebuah bus dan disebutkan masing-masing nama mereka sembari menambahkan gelar Haji dan Hajah.


Dalam video tersebut terdapat suara seorang wanita yang tengah merekam masing-masing anak Geni Faruk memasuki mobil dengan mengatakan:


"Haji Mumtaz, Haji Saahih, Hajah Sajidah" ucap perekam.


Tampak anak bungsu keduanya tampak protes dengan mengatakan:


"Kan Qahtan belum haji, mom kan Qahtan belom haji kan?" ungkap Qahtan.


Tampak kakak-kakaknya menimpali dengan mengatakan "aku juga belom haji, aamiin aja deh aamiin" ungkap kakak-kakaknya.


Kemudian Geni Faruk tampak dengan bijak mengatakan "emang pada belom haji apalagi Qahtan itu kan dia belum baligh, jadi belum wajib haji tapi sekalipun mereka udah haji ya ga perlu dipanggil haji juga" ungkap Geni Faruk.


Tampak Fateh mengatakan "umi juga udah haji dari dulu kan, umi ga pernah nyuruh kita kita panggil haji" ungkap Fateh protes ke kameramen.


Tak lama, Qahtan menimpali "Bang Thariq kemaren dibilang haji sama mommy" ungkap Qahtan.


Tampak Geni Faruk menceritakan tujuan sebenarnya "ya itukan bercanda sayang, kemaren tuh bang Thariqnya lagi deg-degan karena mau lamaran, kamu lihat kan dia minum aja enggak, dia grogi banget, Qahtan ga liat kemaren ? dia ngompol, kamu harus tau disana aja


Thariq Thariq dipanggil-panggil terus semua orang bilang Thariq Thariq padahal itu kan artinya jalan." ungkap lainnya.


Diketahui jika tujuan Geni Faruk memanggil Thariq dengan gelar haji bukan karena Thariq di usia dua bulan sudah menjalankan ibadah haji.


Namun, lantaran arti nama Thariq adalah jalan dalam bahasa Arab sehingga Thariq dipanggil-panggil oleh para jamaah Haji yang artinya "jalan jalan" saat melakukan thawaf. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter